Related Result

Cara Setup Outlook di Windows 8

Windows 8 telah membuat emosi pengguna Windows lama dengan menjaga Outlook Microsoft dalam yaitu versi terbaru. Windows 8. Meskipun Microsoft telah memperkenalkan aplikasi Metro gaya hidup Mail, layanan webmail agar pengguna mengakses email mereka langsung dari antarmuka pengguna langsung dengan koneksi internet aktif, telah terus, yang terkenal usia berusia email client yaitu Microsoft Outlook untuk membantu pengguna lanjutkan dengan gaya lama komunikasi email.
Microsoft Outlook 2013, juga dikenal sebagai Outlook 15 tersedia sebagai komponen dari Microsoft Office suite 2013 dan juga sebagai program mandiri download dari situs Microsoft. Ketika datang ke tampilan dan nuansa, Microsoft telah mempertahankan gaya lama. Prosedur setup klien dan layar yang sama seperti mereka berada di Windows 7 atau Vista dll Jadi pengguna tidak perlu khawatir tentang apa pun sama sekali, setidaknya tentang berurusan dengan kesulitan saat mengatur Outlook 2013 untuk mengirim / menerima email. Ini tidak berarti bahwa Outlook 2013 adalah anggur lama dalam botol baru. Dengan integrasi SkyDrive, Metro gaya antarmuka pengguna, ubin hidup, meningkatkan otomatisasi, dan fitur yang lebih maju, Outlook 2013 adalah di sini untuk menawarkan pelanggan pengalaman yang sama sekali baru.


Untuk dapat mengalami perubahan ini, Anda akan perlu mengatur Outlook 2013. Ini adalah apa yang saya akan membantu Anda dengan. Saya telah membuat daftar beberapa langkah di sini untuk membantu Anda mengatur Outlook 2013 tanpa masalah. Periksa langkah-langkah di bawah ini:

  •  Tekan atau klik Outlook 2013 (ubin hidup) pada antarmuka pengguna Metro gaya. Pastikan bahwa Microsoft Office Suite 2.013 diinstal pada komputer Windows 8 Anda, jika tidak, anda tidak akan menemukan Outlook 2.013 genteng.

  •  Jika Anda berada di Desktop dan ingin beralih ke user interface Metro gaya, memunculkan bar Charms dengan menekan Windows + C kombinasi tombol. Tekan tombol Start pada panel Mantra dan Anda Metro UI akan membuka. Klik Outlook 2.013 genteng sesudahnya.

  •  Setelah diklik, Anda akan melihat Outlook 2013 Selamat Datang (bagian atas layar akan menampilkan Welcome to Microsoft Outlook 15) window. Klik Next pada jendela untuk melanjutkan. Pada Tambahkan layar Akun Email, tekan tombol Yes dan kemudian Next untuk mulai menyiapkan account email di Microsoft Outlook.

  •  Pada layar Akun Auto Setup, pastikan bahwa tombol Account E-mail yang dipilih. Masukkan nama anda di kolom Your Name. Demikian juga mengisi semua rincian di bidang yang dibutuhkan. Jika Anda ingin secara manual mengatur akun email Anda, klik tombol radio di samping pengaturan manual atau jenis server tambahan dan kemudian klik Next. Ikuti sisa petunjuk pada layar, masukkan semua rincian yang dibutuhkan termasuk dll server informasi dan menyelesaikan prosedur setup.

 Jika Anda ingin Outlook untuk secara otomatis mencari dan menyuntikkan semua pengaturan email, cukup klik tombol Next tanpa memilih pengaturan manual atau server jenis tombol tambahan. Outlook 2.013 otomatis akan mengisi semua pengaturan dan mengisi Inbox Anda ketika selesai. Sekarang Anda dapat mulai untuk mengirim atau menerima email dan menikmati pengalaman baru.

Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Related Result

 

Alexa Site Info

Histats