Related Result

Manfaat dari Content Management System Drupal (CMS)



Manfaat dari Content Management System Drupal (CMS). Sejak CMS Drupal (Content Management System) diluncurkan, butuh dunia dengan badai. Semalam, banyak CMS tepi pemotongan kemudian dianggap berlebihan dan era baru open source CMS dimulai. Drupal masih akan kuat dan diharapkan menjadi CMS pilihan di antara para pengembang dan webmaster sama sampai masa terakhir. Saat ini CMS yang digunakan oleh beberapa situs web utama di seluruh dunia, termasuk The website resmi Gedung Putih serta website FedEx. Pertanyaan jelas yang muncul adalah mengapa Drupal begitu populer, di sini saya akan membahas beberapa manfaat utama yang Drupal menawarkan kepada pengguna melalui CMS lain yang tersedia sedang digunakan. Berikut ini adalah manfaat utama dari CMS Drupal:

Mudah Kustomisasi Pilihan dan Banyak Plug-Ins

Tidak seperti banyak CMS yang tersedia, Drupal, sebuah platform open source, menyediakan pengguna dengan pilihan kustomisasi beberapa. Anda akan disediakan dengan kesempatan baik untuk menggunakan CMS Drupal seperti atau memilih di antara berbagai pilihan gratis dan berbayar plug-in, yang dapat menyediakan fungsionalitas tambahan untuk Anda CMS. Selain itu, Drupal luar biasa kuat, yang menjamin bahwa downtime website Anda diminimalkan, sementara waktu respon dari situs Anda juga diminimalkan.

Superior Keamanan

Ini CMS tertentu sesuai dengan solusi keamanan ganda yang dirancang untuk memastikan bahwa akses tidak sah ke data Anda dicegah. Selain itu, Anda juga dapat membuat dan mengendalikan beberapa account pengguna, yang menyediakan pengguna dengan berbagai tingkat akses ke konten ditampilkan di website Anda. Selain itu, ada beberapa plug-in pilihan, yang memungkinkan Anda untuk memilih dan memilih fitur keamanan spesifik yang relevan dengan kebutuhan Anda.

Lanjutan Taksonomi, CCK dan Views Fitur

Fitur canggih Drupal taksonomi memastikan bahwa semua data yang tersimpan menggunakan CMS mudah diakses oleh pengguna, sambil memastikan bahwa informasi sensitif yang tersedia hanya untuk orang yang berwenang untuk melihat informasi tersebut. Seperti opsi pencarian canggih yang jarang dalam kasus CMS paling tersedia terutama dalam hal sistem open source. Modul CCK Drupal memungkinkan Anda untuk menentukan bagian konten tertentu pada halaman dan daerah dapat dengan mudah dimodifikasi untuk memenuhi persyaratan perubahan website Anda. Pandangan fitur disertakan dengan platform CMS standar Drupal memungkinkan Anda untuk melihat perubahan dan melakukan koreksi jika perlu.

Mudah Penggunaan dan Superior Skalabilitas

CMS ini sangat user friendly dan memungkinkan Anda untuk memiliki sebuah website internal atau eksternal dan berjalan dalam hitungan jam. Tidak pemrograman kustom yang diperlukan dan yang paling add-on fungsi dapat diperoleh dengan menggunakan bebas plug-in yang tersedia secara online. Scaling up website Anda untuk menambahkan halaman baru belum pernah lebih mudah. Drupal CMS mendukung kustomisasi mudah diperlukan untuk meningkatkan website Anda tidak peduli jika website Anda memiliki beberapa ratus beberapa halaman atau beberapa ribu.

Katakanlah Good Bye kepada Vendor Lock-In

Drupal adalah sebuah platform open source, maka mencegah segala bentuk predator vendor lock-in, yang mungkin terjadi dengan CMS terutama milik lainnya. Hal ini berlaku bahkan dalam kasus CMS Drupal disesuaikan yang diciptakan oleh vendor pihak ke-3 atau pengembang perangkat lunak luar negeri. Setelah setup dari website awal, persyaratan pemeliharaan minimal yang diperlukan, yang memungkinkan Anda untuk mengubah vendor atau melakukan tugas-tugas pemeliharaan dari CMS in-house. Dalam semua kasus, Anda dapat berharap untuk menghasilkan penghematan sehubungan dengan pemeliharaan dan pengaturan sistem CMS Anda.

Peningkatan Kolaborasi dan Komunikasi dengan Kelompok Pengguna

Desain Drupal sangat cocok untuk proyek-proyek kolaboratif yang membutuhkan keterlibatan beberapa pengguna bekerja dari lokasi terpencil. Fitur ini telah membuat Drupal muncul sebagai sistem manajemen konten pilihan di antara seluruh dunia situs terkemuka desainer. Selain itu, CMS ini menyediakan Anda dengan beberapa pilihan untuk memastikan bahwa Anda terlibat dengan pengguna Anda pada tingkat yang jauh melampaui yang disediakan oleh setiap kelompok pengguna lainnya. Manfaat dari Content Management System Drupal (CMS).

Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Related Result

 

Alexa Site Info

Histats