Related Result

Cara Benar meng-upgrade komputer Anda


Katakanlah komputer Anda sedikit tua, dan sebagainya, Anda berpikir tentang pembelian yang baru demi performa. Khususnya karena Anda tertarik untuk memainkan game terbaru, dan banyak dari mereka cenderung memiliki persyaratan sistem yang sangat tinggi. Nah, satu hal yang harus Anda ketahui adalah bahwa adalah mungkin bagi Anda untuk melakukan semua ini tanpa membeli mesin baru. Pertimbangkan upgrade sistem anda.
Ada begitu banyak aspek dari komputer Anda bahwa Anda dapat meng-upgrade. Berikut adalah hanya beberapa dari mereka:
1. Hapus file sampah dari hard disk drive Anda. Membersihkan hard drive Anda keluar dari kekacauan adalah salah satu cara untuk meningkatkan kinerja keseluruhan sistem anda. Untuk peningkatan yang lebih besar dalam kinerja sistem, Anda mungkin ingin memformat hard drive anda dan menginstal ulang semua program Anda lagi. Meskipun secara teknis, itu bukan upgrade, peningkatan kecepatan sistem secara keseluruhan membuatnya patut dicatat.



2. Upgrade memori sistem. Ini adalah salah satu aspek dari komputer Anda yang memainkan peran penting dalam kinerja keseluruhan komputer Anda, sehingga masuk akal untuk meng-upgrade itu. Jika Anda sudah berpikir tentang meningkatkan memori sistem anda, maka saya berada di sini untuk mengatakan bahwa Anda tidak perlu berpikir dua kali tentang hal itu, karena itu upgrade yang cukup mudah untuk melakukannya. Satu-satunya kesulitan yang nyata terletak pada menentukan jenis modul memori Anda akan perlu membeli. Oleh karena itu, Anda akan harus mencari motherboard Anda untuk menentukan jenis memori yang Anda akan perlu membeli untuk itu, sebelum Anda menghabiskan uang Anda.
3. Meng-upgrade hard drive Anda. Sebuah hard drive dapat berlangsung di mana saja dari dua sampai sepuluh tahun. Namun, karena mendapat tua, kinerjanya dapat mulai memburuk. Untuk kinerja sistem yang optimal, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk membeli yang baru. Ini adalah salah satu daerah dari komputer Anda bahwa Anda tidak perlu menempatkan banyak pemikiran ke dalam, karena mereka sangat murah untuk membeli saat ini.
Dengan mengatakan bahwa, membeli sebuah sistem baru mungkin tidak selalu menjadi solusi terbaik. Itu selalu yang terbaik untuk mempertimbangkan semua pilihan Anda sebelum membuat keputusan yang bisa dibilang drastis. Jika Anda merasa Anda memiliki knowhow teknis, atau mungkin Anda mengenal seseorang yang melakukan, maka Anda harus pergi ke depan dan melakukan upgrade. Ada banyak komponen dalam sistem Anda yang sangat berguna, tidak membuat mereka tidak berguna dengan membeli mesin baru. Selain itu, upgrade akan memastikan Anda mendapatkan yang paling bang untuk uang Anda.

Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Related Result

 

Alexa Site Info

Histats