Related Result

Tips Mengenali Jika Blade Server Apakah Pilihan Tepat


Blade server adalah pilihan populer bagi perusahaan yang telah memperluas jaringan IT. Selain untuk memenuhi kebutuhan saat ini perusahaan jaringan, mereka skala untuk memenuhi kebutuhan masa depan, seperti kebutuhan untuk memori tambahan dan penyimpanan. Apakah model pisau pilihan yang tepat? Di bawah ini adalah beberapa faktor yang mengindikasikan jika mereka atau tidak.
Dermawan Skalabilitas
Server dalam konfigurasi blade menawarkan skalabilitas murah hati. Chassis Model ini dirancang untuk menahan beberapa unit, yang membuat scaling up mudah: unit lain di sasis sementara jaringan dan berjalan. Hardware yang tidak memiliki skalabilitas yang cukup memaksa pengguna untuk menggunakan hardware baru, yang memakan waktu dan berpotensi ekonomis.


Turunkan Biaya TI Manajemen
Model inovatif Topnotch memiliki antarmuka tunggal untuk mengelola semua unit di chasis. Hal ini mengurangi tenaga kerja dan waktu yang dibutuhkan untuk fungsi manajemen. Ketika sebuah perusahaan perlu untuk mengurangi pengeluaran TI, adalah bijaksana untuk mengurangi biaya manajemen TI daripada membeli hardware lebih murah yang hanya dapat melayani jaringan untuk waktu yang singkat.
Efisien Energi
Blade server yang hemat energi karena dua alasan: unit di chassis menggunakan sumber daya tunggal, dan desain minimalis dari hardware tidak menyertakan kartu grafis, keyboard, atau komponen lain yang model tradisional kekuasaan. Jika lingkungan TI hemat energi ada di daftar perusahaan inisiatif, server blade adalah pilihan yang sangat baik.
Hemat Workspace tersebut
Karena model blade menempati chassis kompak, mereka menghemat ruang kerja lebih dari tower atau rak-mount model. Jika perusahaan ketat pada ruang kerja, mencari pisau beberapa chassis mungkin lebih masuk akal bahwa menyebarkan model tower beberapa seluruh kantor, atau ruang transisi ke dalam kandang stasiun besar untuk rack-mount model.
Mudah Deployable
Model Inovatif mungkin adalah jenis yang paling mudah untuk menyebarkan perangkat keras. Seperti disebutkan sebelumnya, menggunakan mereka adalah yang sederhana seperti tergelincir ke dalam chassis sementara jaringan dan berjalan. Sedangkan model lain dapat mengambil jam untuk menyebarkan, model pisau dapat digunakan hanya dalam hitungan menit.
Beban Sederhana Balancing dan Failover
Model pisau Topnotch membantu dengan menyederhanakan load balancing dan failover karena mereka dirancang untuk kemampuan ini. Ketika kegagalan hardware terdeteksi dalam pisau atau chassis, fungsi diagnostik otomatis mengidentifikasi bidang masalah, sehingga memudahkan administrator untuk menangani masalah ini.
Kesimpulan
Blade server tidak ideal untuk setiap perusahaan membutuhkan TI. Namun, bagi perusahaan yang membutuhkan hardware yang menawarkan: skalabilitas dermawan, biaya manajemen yang lebih rendah, efisiensi energi, footprint kecil, mudah deployable, dan load balancing sederhana dan failover, model pisau yang sering menjadi pilihan terbaik.

Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Related Result

 

Alexa Site Info

Histats