Related Result

Cara Blokir Email Spam


Email spam adalah sebuah intrusi ke dalam hidup kita. Kami tidak menginginkannya, kami tidak meminta untuk itu dan belum datang langsung ke rumah kami untuk mengganggu kita. Beberapa spam yang sangat ofensif. Beberapa spam yang dinilai X dan anak-anak mungkin melihat dari atas bahu kita. Spam dapat mengambil banyak waktu untuk menangani dan dapat tampak nyaris tak tertahankan. Sebagian besar program perangkat lunak yang kita gunakan untuk membaca email dan banyak Internet Service Provider menawarkan cara yang efektif untuk mengatasi spam. Yang menangkap adalah bahwa hal itu membutuhkan investasi kecil waktu dan belajar untuk belajar menerapkan pelapor spam yang kita miliki dalam jangkauan kita.



Ada dua cara untuk menyaring spam mail: di server dan di program email desktop kita. Karena saya sebelumnya telah menulis tentang pengaturan filter spam di tingkat server, pada account hosting, saya akan menyentuh pada penyaringan spam yang bekerja dalam account email POP.
Menyiapkan Penyaringan Dengan Microsoft Outlook
Microsoft Outlook 2010 memiliki sistem penyaringan spam yang sangat sederhana yang akan membantu mengurangi jumlah spam yang Anda harus berurusan dengan. Untuk memulai klik kanan pada email spam yang bersangkutan. Pergi pilihan berjudul "Junk" di dekat bagian bawah menu. Anda akan melihat opsi untuk "Blokir Pengirim," "Jangan Pengirim Blok," "Jangan Blokir Domain Pengirim" dan sebagainya. Jika Anda memilih Pengirim Blok Anda tidak akan pernah mendapatkan email dari seseorang di alamat itu lagi.
Ada sebuah opsi bernama "Junk Email Options." Jika Anda memilih bahwa Anda akan mendapatkan penyihir di mana Anda dapat mengaktifkan penyaringan spam untuk account Anda. Pilihan Anda yang ada Filtering, Filtering Rendah, Filtering Tinggi, dan Daftar Aman Only. Di bawah pilihan Penyaringan Rendah dan Tinggi ada garis yang menggambarkan arti dari setiap pilihan. "Daftar Aman Hanya" berarti bahwa Anda akan perlu untuk secara manual membentuk Safe List. Kemudian hanya email dari alamat pada Safe List Anda tiba di kotak masuk Anda. Semua email lainnya kemudian dihapus. Pada bagian atas wizard Sampah Options Email adalah tab yang disebut Pengirim Diblokir. Pilihan Pengirim Diblokir mencegah mail dari semua alamat yang diblokir dikirim ke kotak masuk Anda dan rute ke Bin Sampah. Anda dapat mengisi daftar Pengirim Diblokir dengan mengklik kanan pada setiap email yang tidak diinginkan dan memilih untuk memblokir pengirim itu.
Pengaturan lain yang penting adalah salah satu yang permanen akan menghapus junk mail. Jika Anda memilih pilihan ini semua junk mail akan dihapus secara permanen. Pilihan ini tidak dianjurkan untuk banyak pengguna sejak Bin Sampah memberi kita kesempatan kedua untuk memulihkan email lalim dihapus.
Jika Anda memilih Tinggi penyaringan email Anda harus memenuhi standar yang sangat tinggi untuk menghindari Folder Sampah. Filter ini tidak sempurna dan Anda mungkin kehilangan pesan email dicari dari waktu ke waktu. Jika Anda mengharapkan mail dan tidak menerima itu Anda dapat pergi ke Folder Junk dan memeriksa apakah itu ada. Untuk menemukan Folder Sampah hanya klik dua kali icon folder Inbox Anda. Direktori seluruh folder Kotak masuk di bawah sekarang akan terbuka dan Anda akan melihat Folder Sampah. Double klik Folder Junk dan Anda akan melihat pesan di dalamnya. Pergi ke pesan dari teman Anda dan klik kanan di atasnya. Pilih "Junk" di dekat bagian bawah menu. Kemudian klik "Jangan Blokir Pengirim". Sekarang Anda tidak akan kehilangan mail dari pengirim itu.

Outlook Saring Apakah Tidak Sempurna
 Filter spam dibangun ke Microsoft Office tidak sempurna tetapi mereka menawarkan beberapa tingkat perlindungan. Spammer yang rumit, kreatif dan sangat gigih. Anda akan menemukan bahwa beberapa email spam akan membuat jalan ke kotak surat Anda meskipun filter. Saya menganjurkan agar Anda menetapkan filter spam dengan Internet Service Provider untuk bekerja bersama dengan filter Outlook. Jangan ragu untuk membuat beberapa penyesuaian filter Outlook Anda. Jika Anda tidak menerima email kirim oleh seorang teman, jangan lupa untuk memeriksa dalam Folder Junk Email. Website Microsoft menawarkan informasi lebih lanjut tentang filter email Outlook.
Mengatur Spam Filter Untuk Mozilla Thunderbird
Thunderbird adalah Sumber bebas program mail Terbuka ditawarkan oleh Yayasan Mozilla yang juga menghasilkan browser web Firefox. Thunderbird adalah salah satu alternatif atas ke Microsoft Outlook. Firefox menawarkan sistem yang sangat kuat filter spam. Kami akan melihat pengaturan filter junk mail pada Thunderbird.
Bila Anda telah membuat account email Anda di Thunderbird (Anda mungkin memiliki beberapa akun email dalam program) Anda akan melihat sebuah ikon untuk itu di sidebar kiri program. Sorot account Anda dan Anda akan melihat daftar pilihan di kolom kanan lebih besar. Klik "Lihat pengaturan untuk akun ini." Klik "Settings Junk" di sebelah kiri dari pop-up yang muncul. Opsi pertama yang tersedia adalah untuk "Aktifkan pengaturan adaptif junk mail untuk akun ini." Periksa kotak itu. Pilihan berikutnya memberikan semua alamat dalam pembebasan Buku Alamat Pribadi dari proses penyaringan. Periksa bahwa karena Anda menyetujui semua orang pengirim.
Opsi berikutnya untuk "Percayalah Headers Junk Mail ditetapkan oleh SpamAssassin" sangat kuat. SpamAssassin adalah Spam sangat akurat Scoring sistem yang berjalan pada server hosting yang banyak dan Internet Service Provider. Jika Anda memiliki SpamAssassin pada account hosting atau ISP mana email Anda berasal Anda dapat menggunakan opsi ini. Dalam menggunakan pilihan ini Anda memberikan izin Thunderbird untuk menghapus junk mail ketika itu ditandai sebagai sampah atau spam oleh program SpamAssassin. Ini berarti bahwa sekali Anda telah mengkonfigurasi SpamAssassin pada server atau tingkat ISP, email Anda akan menerima skor spam sebelum hits kotak masuk Anda. Thunderbird akan membaca nilai ini dan memindahkan semua email dengan skor yang cukup tinggi ke Folder Sampah saat mencapai komputer Anda. Ini sangat efektif. Anda hanya khawatir adalah jika skor diatur terlalu parah dan email sesekali baik pergi ke Folder Sampah. Jika ini terjadi, Anda dapat menempatkan bahwa alamat email di buku alamat Anda dan Anda akan mendapatkan semua email dari orang itu.
Akhirnya Anda memilih di mana untuk menempatkan junk mail. Anda dapat memilih Folder Sampah untuk akun tertentu atau folder lain yang Anda pilih. Memilih satu di bawah akun ini dan Anda akan tahu di mana mencarinya jika Anda kehilangan mail yang baik. Itulah itu, filter sampah sekarang dikonfigurasi di Thunderbird.
Pengaturan filter sampah atau spam dapat melihat sedikit rumit pada awalnya. Ini mungkin memerlukan sedikit belajar dan trial and error pada awalnya. Filter ini akan memberikan Anda banyak lega setelah mereka berada di tempat .. Upaya akan bermanfaat jika Anda membenci spam seperti halnya seperti yang saya lakukan.
Apakah Anda membutuhkan bantuan SpamAssassin dan semua pengaturan junk mail yang tersedia bagi Anda? Aku bisa membantu. Kunjungi website saya dan menghubungi saya dan saya akan membantu mengkonfigurasi filter Spam dan SpamAssassin di server Anda dan menawarkan saran dalam menangani pengaturan perangkat lunak POP. Saya juga menawarkan jasa dalam menangani untuk pemasaran email dan Autoresponders.

Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Related Result

 

Alexa Site Info

Histats