Related Result

Tujuan Bookmarking Sosial




Tujuan Bookmarking Sosial. Bookmark sosial adalah praktek penandaan sebuah situs web dan menyimpannya untuk nanti. Metode ini memungkinkan pengguna internet untuk berbagi, mengatur, dan mengelola halaman web favorit mereka. Sebagai pembaca, Anda dapat melihat apa yang orang lain dengan minat yang sama dengan Anda bookmark penting. Situs bookmark sosial bebas untuk digunakan. Bagi mereka yang memiliki website sendiri atau blog, metode ini merupakan cara terbaik untuk mendapatkan backlink berkualitas dan meningkatkan lalu lintas.

Dapatkan Backlinks relevan

Ada ratusan situs penandaan sosial yang dapat membantu Anda mempromosikan bisnis online Anda. Digg, Reddit, StumbleUpon, dan Delicious adalah hanya beberapa dari mereka. Salah satu cara terbaik untuk website yang akan ditemukan dan diindeks oleh mesin pencari adalah untuk mengirimkan URL sebagai situs penandaan banyak sosial mungkin. Yang Anda butuhkan adalah judul yang menarik, kualitas konten, dan kata kunci yang relevan dalam judul. Bookmarking sebuah blog atau web halaman posting baru bisa
membantu Anda mendapatkan halaman yang diindeks di mesin pencari dengan cepat. Beberapa situs web memungkinkan Anda untuk bergabung dengan beberapa jaringan sosial dan penandaan kemudian penunjuk halaman web Anda dengan login ke account Anda dan posting judul, deskripsi, dan kata kunci. Teknik ini dapat membantu Anda mempromosikan bisnis online Anda dan mengarahkan lalu lintas berkualitas ke situs Web Anda. Situs penandaan lebih sosial yang Anda gunakan, semakin banyak lalu lintas Anda akan menerima.

Promosikan Bisnis Online Anda

Sebagai pemilik bisnis, berbagi konten terbaik dari seluruh web dapat membuat Anda pemimpin industri dan tumbuh pengenalan merek. Penandaan sosial adalah cara cepat untuk mengakses sumber daya bisnis baru dan membangun hubungan dengan pelanggan potensial Anda. Praktek ini dapat membantu Anda mendapatkan informasi tentang pesaing Anda dan membangun keahlian Anda dengan situs bookmark pada topik tertentu dan menggunakan kata kunci yang sama setiap kali. Banyak pemilik bisnis dan webmaster sekarang membangun portofolio interaktif sebagai kit pers. Mereka kemudian dapat berbagi folder dengan klien potensial dengan satu klik. Situs penandaan paling sosial menyediakan alat-alat analisis yang memungkinkan Anda untuk melacak link tertentu. Data ini dapat membantu Anda mengetahui lebih lanjut tentang audiens yang ditargetkan dan menentukan daerah mana kampanye pemasaran Anda perlu ditingkatkan. Bila dilakukan dengan benar, bookmark sosial dapat menjadi biaya-efektif alat pemasaran untuk menarik pengunjung ke situs Anda dan mempromosikan bisnis kecil Anda di Internet. Jaringan penandaan sosial dapat meningkatkan kesadaran merek dan meningkatkan visibilitas situs Anda secara gratis. Tujuan Bookmarking Sosial.



Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Related Result

 

Alexa Site Info

Histats