Related Result

3 Tips untuk Membuat Konten yang relevan untuk sebuah Webinar


3 Tips untuk Membuat Konten yang relevan untuk sebuah Webinar. Seperti bentuk komunikasi, ada beberapa faktor yang berperan dalam webinar sukses. Menyediakan konten yang relevan adalah salah satu faktor kunci. Agar relevan, konten Anda harus memiliki hubungan dengan orang yang menerima informasi tersebut. Hal ini membawa kita ke ujung pertama kami:

Sesuaikan konten Anda untuk audiens Anda.

Kecuali Anda tahu sesuatu tentang audiens webinar Anda, Anda akan menebak-nebak apa yang mereka ingin tahu. Karena tidak ada seorang pembaca pikiran tidak berharap bahwa konten Anda akan melayani semua orang. Bagaimana Anda harus mencari tahu apa yang seseorang perlu atau tertarik? Ada solusi sederhana dan mudah untuk memecahkan dilema ini. Anda meminta mereka. Sedikit pekerjaan detektif adalah dalam rangka. Ini berarti bahwa sebelum Anda hadir webinar Anda, Anda harus 1) mengidentifikasi audiens target Anda, 2) mendengarkan mereka tentang apa yang mereka butuhkan, dan 3) menyesuaikan topik Anda dan konten untuk memenuhi kebutuhan itu. Ini akan benar-benar kontraproduktif untuk menciptakan sumber daya ketika tidak ada permintaan untuk itu.

Konten yang menawarkan Pengelola New

Novelty dapat didefinisikan dalam berbagai cara. Intinya adalah bahwa apakah Anda mengatasi topik tentang mana orang belajar untuk pertama kalinya atau alamat topik familiar dengan cara yang tidak ada yang dipertimbangkan sebelum. Dalam kebanyakan kasus orang ingin merasa mereka telah terkena sesuatu yang baru dan menarik. Untuk hanya memuntahkan apa yang orang lain telah mengatakan dalam cara mereka mengatakan itu tidak menarik. Hal ini juga orisinal dan status Anda sebagai pemimpin di bidang Anda mungkin berkurang.

Konten yang menawarkan Apakah Berguna

Tentu, kita semua belajar kadang-kadang hanya karena kita adalah makhluk penasaran. Ini biasanya bukan alasan utama orang menghadiri webinar. Mereka melakukannya, karena mereka ingin mengambil informasi, menerapkannya ke beberapa aspek dari pekerjaan mereka atau kehidupan, dan melihat manfaat langsung. Pastikan bahwa informasi Anda berbagi dapat digunakan, Anda menyampaikannya dengan cara yang dapat dipahami dan audiens Anda selesai dengan alat yang mereka butuhkan untuk menerapkan apa yang mereka pelajari untuk kehidupan mereka.

Sekali lagi, ada banyak faktor yang membuat webinar sukses. Semoga mengikuti tiga tips akan memberikan lompatan yang baik pada proses penciptaan konten yang relevan. Dengan sedikit kerja dan penelitian webinar Anda akan memberikan jawaban yang tepat untuk penonton Anda. 3 Tips untuk Membuat Konten yang relevan untuk sebuah Webinar.

Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Related Result

 

Alexa Site Info

Histats