Related Result

Langkah-langkah untuk Menghancurkan Spam Email


Hampir semua orang yang memiliki alamat email telah spammed. Spam adalah sampah email yang tidak diinginkan yang dikirim untuk berbagai alasan: untuk menyebarkan virus, mendapatkan bisnis, atau hanya menjadi menjengkelkan. Untuk alasan apapun spam yang dikirim, itu menjengkelkan dan sering berbahaya bagi orang yang menerimanya. Bagaimana seseorang bisa menghindari spam, dan setelah itu ada, bagaimana seseorang menyingkirkan dan menghindari situasi yang berulang?


Langkah pertama adalah untuk melindungi diri sendiri. Pastikan Anda menggunakan spam blocker, apakah mereka ditawarkan oleh penyedia email Anda atau Anda harus menemukan satu pada Anda sendiri. Juga, pastikan komputer Anda memiliki perlindungan dasar. Jika Anda mendapatkan virus email, Anda ingin komputer Anda dengan cepat mencatat dan mengurus situasi. Ada sejumlah tak terhitung freeware besar yang tersedia, atau Anda dapat memilih untuk membeli perlindungan komersial. Hanya menemukan sebuah sistem yang memiliki reputasi dan tidak men-download hal pertama yang Anda temukan atau Anda mungkin akan memiliki masalah lain sama sekali.
Sekarang bahwa Anda dilindungi, periksa email Anda dan mencari pola dalam spam Anda. Apakah ada tema umum (ada sering) atau semua berasal dari satu lokasi? Sebuah tema yang mungkin Anda lihat di spam Anda termasuk orang asing yang menawarkan hal semacam atau membutuhkan perhatian segera Anda. Spammer sering menggunakan nama yang sangat generik seperti Mary Smith mengirim keinginannya terbaik atau nama-nama besar yang menarik perhatian Anda, seperti Ban Ki Moon yang membutuhkan tanda tangan Anda pada cek yang sangat besar. Jika Anda tidak tahu nama pada email pribadi atau subjek hanya terdengar terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, jangan dibuka. Mungkin spam, dan membuka kemungkinan akan menyebabkan lebih.
Jika Anda menemukan bahwa situs Web yang Anda telah mendaftar untuk mengirimkan spam yang berlebihan Anda, gulir ke bagian bawah email dan mencari link unsubscribe dan biarkan mereka tahu bahwa Anda tidak tertarik. Apakah atau tidak Anda menemukan satu, memblokir pengirim.
Sebagian besar email akan memungkinkan pengguna untuk membuat penyaring kustom untuk surat masuk. Ini bervariasi oleh penyedia, namun mereka umumnya memungkinkan pengguna untuk mengatur panduan spesifik tentang bagaimana mereka ingin mail mereka diurutkan. Misalnya, seseorang yang bekerja di sebuah firma hukum dapat memiliki semua pesan dengan nama perusahaan mereka dikirim ke satu file. Hal ini dapat digunakan untuk memilah spam potensial jika account Anda sudah tidak memiliki filter spam yang baik. Jika Anda memiliki filter spam secara otomatis atau jika Anda sudah menetapkan satu sendiri, pastikan untuk menggunakannya. Ketika Anda mendapatkan email spam, pastikan untuk memberitahukan akun email Anda bahwa ini adalah spam bukan hanya menghapusnya. Ini akan membantu secara otomatis menyortir email masa depan.
Kadang-kadang sangat membantu untuk memiliki akun email tambahan. Spam yang berbahaya dapat mengambil alih email Anda dan secara otomatis mengirimkan pesan ke kontak Anda tanpa persetujuan Anda atau pengetahuan. Mendaftar untuk mendapatkan akun gratis dan menambahkan diri Anda sebagai kontak dengan cepat akan memberitahu Anda dengan mengirimkan Anda email otomatis yang kontak Anda mungkin akan melihat, beberapa lebih memalukan daripada yang lain. Dengan cara ini, tindakan cepat dapat diambil untuk mencegah kasus di masa depan.
Mungkin aturan yang paling penting tentang spam bahwa setiap orang harus mengikuti tidak hanya untuk membukanya dan tentu saja tidak merespon. Membuka pesan yang mencurigakan dapat menyebabkan pengambilalihan akun Anda, virus, dan tentu saja lebih spam. Jadi kecuali jika Anda secara pribadi tahu bahwa Nigeria pangeran, hanya blok itu, kirimkan ke folder spam dan melangkah pergi.

Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Related Result

 

Alexa Site Info

Histats