Related Result

Bagaimana Saya Tahu Jika saya Newsgroup Spamming?


USENET adalah salah satu layanan paling toleran spam. Ada kelompok USENET, tentu saja, yang hampir seluruhnya spam, tetapi Anda tidak akan menemukan masalah ini dalam salah satu kelompok moderator. Inilah sebabnya mengapa berpengalaman USENET kelompok pengguna biasanya menempel kelompok moderator dalam delapan hierarki terbesar. Jika Anda berada dalam posisi di mana Anda memiliki beberapa informasi yang Anda tidak yakin apakah Anda harus berbagi tidak, pertimbangkan hal berikut sebelum Anda posting.


Apakah Komersial?
Cara termudah untuk menguji apakah atau tidak ada sesuatu adalah spam adalah dengan bertanya pada diri sendiri apakah atau tidak memiliki tujuan komersial untuk itu. Spam selalu mengejar uang, e-mail atau sesuatu yang lain dari orang-orang yang membacanya. Jika apa pun yang Anda posting tidak memiliki kepentingan nyata selain memberikan informasi, itu adalah pertanda baik. Ini saja, bagaimanapun, tidak berarti bahwa apa pun yang Anda memikirkan posting bukan spam. Hal ini membutuhkan pertimbangan lebih untuk menentukan bahwa jujur.
Apakah Benar?
Informasi palsu hampir secara universal dianggap sebagai jenis spam. Misalnya, hampir setiap tahun cerita baru beredar tentang bagaimana Mars akan begitu besar di langit bahwa itu akan hampir sama mudah untuk melihat fitur permukaan seperti itu adalah untuk melihat fitur permukaan di bulan. Tentu saja, ini adalah omong kosong lengkap. Bahkan, Mars bahkan sulit untuk melihat melalui teleskop amatir yang kuat. Informasi Posting yang tidak benar seperti ini umumnya akan dianggap sebagai spam. Tertukar informasi ini dan Anda bisa mendapatkan diri Anda dalam kesulitan besar.
Apakah itu Scam?
Bahkan jika informasi yang Anda posting terjadi benar dan bahkan jika informasi yang tidak memiliki tujuan komersial yang jelas, itu masih mungkin scam. Ada banyak penipuan pintar di luar sana yang dirancang untuk mendapatkan orang-orang yang emosional, intelektual atau dalam beberapa cara lain. Sebelum Anda memposting sesuatu yang Anda tidak yakin tentang, melakukan pencarian internet untuk apa pun yang Anda posting untuk melihat apakah itu sudah diidentifikasi sebagai scam.
Sumber daya yang Hindari Malu
Ada kasus di mana Anda mungkin ingin terlibat dalam perdebatan tentang informasi newsgroup dan menyela bahwa Anda "mendengar di suatu tempat", informasi yang "seseorang mengatakan kepada Anda", atau informasi yang "akal sehat". Masuk ke perdebatan pada newsgroup berdasarkan informasi tersebut merupakan salah satu cara yang paling efektif dan tercepat untuk menanam kaki Anda tetap di mulut Anda.
Ada situs internet yang Anda dapat memeriksa untuk memastikan bahwa informasi yang Anda berbagi sebenarnya benar. Melakukan pencarian internet legenda perkotaan, kesalahpahaman umum, dan halaman skeptik untuk memastikan bahwa Anda tidak posting sesuatu yang sama sekali tidak benar. Anda mungkin tidak spamming ketika Anda menyisipkan dengan argumen seperti ini, tapi Anda pasti akan menyiapkan diri menjadi sangat malu dengan kejatuhan. Ingat bahwa banyak pengguna USENET sangat berpengetahuan tentang bidang yang mereka bicarakan. Sesuatu mungkin tampak seperti sepotong besar informasi bahwa mereka tidak mempertimbangkan untuk Anda, tapi mungkin bisa benar-benar konyol bagi mereka, dan mereka mungkin telah mendengar jauh lebih dari mereka ingin sudah.

Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Related Result

 

Alexa Site Info

Histats