Related Result

Demografi dan Desain Website


Memahami audiens target Anda !
Potensi sesungguhnya dari situs Anda hanya dapat diwujudkan dengan memahami audiens Anda ingin menarik dan memfokuskan upaya Anda ke arah mereka. Target pemirsa ini harus dipahami jika Anda ingin merancang sebuah website yang menangkap perhatian mereka. Hanya dengan mempelajari ini demografis atau sekelompok orang yang dapat Anda mulai memahami pola pikir mereka dan kemudian menerapkan pengetahuan ini untuk desain website Anda.
Data demografi membantu Anda memahami orang yang ingin Anda jangkau. Jenis kelamin, umur, pekerjaan dan pendapatan adalah contoh khas demografi penonton. Dengan menggunakan informasi ini webmaster dapat mulai mengembangkan desain website yang menarik jenis pengunjung mereka ingin melihat datang ke situs mereka.



Demografi dan desain website berjalan seiring. Sebelum Anda mulai mengembangkan website Anda memiliki gambaran yang jelas dalam pikiran Anda dari target audiens yang ingin Anda jangkau. Tanpa profil penonton ini akan mustahil untuk merancang sebuah website yang menarik bagi mereka.
Demografi merancang website elemen
Data demografi berperan dalam mengembangkan tata letak situs web Anda, elemen grafis Anda mempekerjakan dan pesan yang Anda sedang melakukan presentasi. Semua hal ini berdampak pada bagaimana Anda memandang pengunjung website Anda, dan karena elemen ini harus bersemangat untuk pola pikir mereka. Anda hanya dapat melakukan ini jika Anda tahu sesuatu tentang orang-orang ini.
Situs tata letak
Tata letak situs web Anda tata letak halaman web individu dan skema navigasi website Anda semua harus menarik bagi orang-orang yang mengunjungi website Anda. Bagian yang demografi bermain dalam aspek desain website adalah untuk membantu Anda mengidentifikasi target audiens Anda suka dan tidak suka. Menggunakan pengetahuan ini Anda dapat mulai mengembangkan tata letak situs web yang sesuai dengan pola pikir mereka. Secara umum yang terbaik adalah menggunakan tata letak yang bersih dan tidak mengganggu yang memfokuskan perhatian pengunjung Anda pada salinan terlihat ditemukan pada halaman Web Anda.
Grafis elemen
Memutuskan apa grafis, skema warna dan elemen piktorial untuk mempekerjakan dalam desain website Anda harus didorong oleh karakteristik demografi website Anda. Beberapa penonton mungkin tertarik untuk berani, grafis dramatis sementara yang lain lebih memilih nada lebih halus dan lembut. Jenis preferensi hanya dapat ditemukan oleh analisis yang cermat dari segmen penduduk yang terdiri dari audiens target Anda.
Central pesan
Semua faktor desain sebelumnya dimaksudkan untuk fokus dan bingkai masalah inti pokok situs Anda. Ini adalah pesan utama dari situs web Anda yang harus mendapatkan tagihan atas dalam desain website Anda. Tidak peduli seberapa bersih layout Anda atau betapa senangnya halaman Web Anda terlihat Anda akan gagal dalam desain website Anda jika Anda tidak memberikan konten yang bermakna yang relevan dengan pengunjung Anda. Analisis demografi adalah metode yang dapat menentukan jenis konten yang akan menjadi hit dengan orang-orang mengunjungi website Anda.
Membuat profil pengunjungGunakan data demografis untuk membuat profil pengunjung. Membangun garis besar kepribadian rata-rata orang yang mengunjungi website Anda. Mengidentifikasi kebutuhan mereka, keinginan, ambisi, latar belakang, dll Ini adalah profil pengunjung Anda. Menerapkan alat ini dapat membantu Anda untuk lebih memahami pemirsa potensial Anda dan mengembangkan desain website yang menarik bagi mereka.
Orang-orang datang dalam segala bentuk dan ukuran. Keyakinan mereka, gaya hidup, harapan, impian dan aspirasi adalah sebagai bervariasi dan banyak seperti bintang di langit. Mencapai segmen tertentu dari populasi ini adalah tujuan dari studi demografi dan analisis. Digunakan cerdas informasi yang Anda peroleh dari data ini akan memastikan desain website yang sukses.

Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Related Result

 

Alexa Site Info

Histats