Related Result

Memanfaatkan Website Anda Dengan 7 fitur CMS Drupal



Memanfaatkan Website Anda Dengan 7 fitur CMS Drupal . Drupal adalah open source sistem manajemen konten yang memungkinkan Anda untuk mengelola berbagai jenis website tanpa memperoleh keahlian teknis. Komunitas Drupal telah berkembang pesat sejak rilis pertama pada tahun 2001.
Drupal 7, yang merupakan yang terbaru, adalah peluncuran yang luar biasa atas Drupal 6 dan versi sebelumnya lainnya. Mendukung berbagai database seperti SQLite 3.x +, MariaDB 5.1.44 +, PostgreSQL 8.3 + dan MySQL 5.0.15 +. Memberikan kontrol ditingkatkan dan fleksibilitas untuk pemilik website, telah mendorong banyak perusahaan untuk bermigrasi atau upgrade ke versi mayor terbaru Drupal. Apakah Anda berencana untuk mengembangkan sebuah sistem manajemen konten atau ingin meng-upgrade yang ada Drupal solusi CMS untuk Drupal 7? Dalam salah satu kasus, adalah penting untuk memahami bagaimana Drupal 7 Anda bisa mendapatkan keuntungan situs CMS. Banyak ahli Drupal menawarkan jasa konsultasi Drupal untuk membantu perusahaan bisnis membuat manfaat maksimal dari versi Drupal terbaru. Mari kita lihat beberapa daerah perbaikan yang menarik pemilik lainnya CMS untuk bermigrasi situs web mereka untuk Drupal 7:

1. Peningkatan UI: Sebuah antarmuka drag-and-drop yang kuat dalam dashboard baru ini membantu administrator untuk menambahkan konten, review komentar, moderat baru dan yang sudah ada dll konten di situs Drupal.

2. Fleksibilitas: fleksibilitas yang lebih tinggi di Drupal 7 memungkinkan administrator untuk mengembangkan struktur konten kustom dan bidang dipesan lebih dahulu untuk menambahkan komentar dan umpan balik.

3. Skalabilitas: Versi baru yang lebih responsif di alam dan mampu mengelola dan menyimpan sejumlah besar data dengan mudah. Drupal 7 berjalan pada PHP 5.2.5 atau lebih tinggi yang membantu situs CMS untuk tampil lebih baik.

4. Tema default baru Core: Tema default memungkinkan Anda untuk menyesuaikan warna dan pengaturan gaya CSS, dan memungkinkan Anda untuk mengkonfigurasi halaman administrasi.

5. Keamanan yang lebih baik: Fitur keamanan yang ditingkatkan memungkinkan Anda untuk melaksanakan tugas-tugas yang dijadwalkan dengan cara aman. Ini menyediakan aman log-in sistem dan melindungi data dalam sistem password yang aman.

6. Penanganan Gambar: Memiliki gaya gambar kustom untuk meng-upload langsung, memotong gambar dan skala untuk bidang tertentu yang didukung oleh add-on perpustakaan gambar.

7. Kegunaan: Ini menyediakan dukungan yang lebih baik untuk mengintegrasikan editor WYSIWYG, kontribusi modul dengan fungsi yang sama dan fleksibilitas kepada pengguna untuk membuat shortcut untuk halaman yang paling banyak dikunjungi.

Semua perbaikan Drupal 7 memberi alasan yang cukup untuk meng-upgrade sistem manajemen konten Anda. Anda harus berpikir cepat untuk website bisnis Anda dan leverage CMS solusi dengan versi terbaru Drupal untuk mempertahankan dalam lanskap kompetitif. Memanfaatkan Website Anda Dengan 7 fitur CMS Drupal .

Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Related Result

 

Alexa Site Info

Histats