Related Result

8 Hal Tentang Blog

Apakah Anda menghadapi kesulitan dalam datang dengan ide-ide baru untuk blog Anda masuk? Jika Anda merasa bahwa Anda telah mempertimbangkan semua topik blog seperti keluarga Anda, pasangan Anda, dan pengalaman masa lalu Anda, lebih baik mengeksplorasi. Blogger seperti surat kabar sehingga tidak mungkin bagi mereka untuk menjadi bingung ketika datang ke informasi. Mungkin Anda hanya terbakar keluar dari berpikir terlalu banyak, atau mungkin Anda mengalami blues blogger (counterpart dari blok penulis). Tidak peduli apa pun usaha yang Anda miliki sekarang, tetapi Anda pasti akan setuju dengan topik yang disarankan baru disebutkan di bawah ini:
1. Profesi Anda - Tidak banyak blogger membicarakan hal ini. Mungkin mereka ingin menjaga anonimitas mereka dengan menjadi orang yang berbeda secara online. Jika Anda adalah untuk berbagi pengalaman bisnis yang Anda punya, tentu banyak orang akan asyik membacanya. Bicara tentang keuntungan dan kerugian dari jalur karir yang Anda pilih dan mengilhami orang lain yang ingin mengejar yang sama.
2. Berjalan menyusuri jalan memori - Blogger diketahui untuk berbicara tentang kata terbaru di jalan. Blogger Travel mengetahui terbaru nongkrong sambil blogger makanan mempublikasikan baru-ditemukan mereka resep. Tetapi sebagian besar waktu itu menarik untuk menjadi berbeda. Cobalah berjalan-jalan menyusuri jalan kenangan dan menceritakan kisah Anda dari masa lalu hari. Sebagian besar pengikut suka membaca kisah-kisah masa lalu seperti apa yang kita biasanya menikmati menulis.3. Beli dan Katakan - Beberapa pembaca blog untuk browsing informasi yang seimbang terutama ketika mereka benar-benar merencanakan untuk membeli sesuatu. Ketika Anda akhirnya membeli mobil impian Anda, memberitahu dunia melalui artikel Anda tentang faktor-faktor yang membuat Anda memutuskan untuk membeli dan bagaimana Anda mampu untuk memenuhi impian Anda. Jelaskan proses pembelian Anda telah mengalami ketika Anda membeli produk.
4. Hal-hal favorit Anda - episode Oprah banyak ditunggu setiap tahun meliputi topik ini. Anda dapat melakukan hal ini juga, bahkan dengan atau dengan bonus tidak. Blog tentang hal-hal favorit Anda berwujud seperti pembuat kopi atau ponsel pintar Anda. Anda juga dapat blog tentang hewan favorit Anda, program komputer favorit Anda atau selebriti favorit Anda. Anda dapat fokus pada setiap topik materi yang Anda inginkan!
5. Pendapatan menghasilkan - blogging Keuangan ini menjadi semakin penting karena krisis ekonomi yang sedang berlangsung. Bagi uang Anda keterampilan penanganan untuk pembaca Anda. Jika Anda memiliki investasi yang baik pada pikiran, berbagi kepada pembaca Anda sehingga Anda berdua bisa mendapatkan keuntungan dari itu.
6. Cara hidup Anda - Apakah Anda kebetulan memiliki keyakinan dan memiliki kerinduan yang harus diikuti oleh orang lain? Bagi filosofi hidup Anda melalui blog Anda. Hal ini dapat sesederhana sebuah rezim diet atau serumit sebuah agama baru. Yang penting adalah mendapatkan kata keluar dan mampu menghasilkan artikel yang berkualitas untuk blog Anda.
7. Orang lain - Artikel Blog tidak berkaitan hanya dengan Anda. Akan menarik untuk menguji pendekatan blog yang berbeda seperti misalnya gaya wawancara. Anda dapat memiliki ahli untuk menguraikan lebih lanjut tentang topik blog yang Anda buat dan berbagi wawancara dengan pengikut Anda. Blogging tentang orang lain membawa informasi lebih lanjut dan perspektif yang berbeda pada posting blog Anda.
8. UU Simple Kebaikan - tindakan sederhana kebaikan dan melakukan hal yang sama kepada orang lain dapat dianggap sebagai artikel yang baik. Anda dapat melihat keindahan nyata dari kehidupan setiap kali ada seseorang yang menunjukkan kebaikan bahkan sederhana. Mengerahkan usaha untuk berbuat baik kepada orang lain dan menggunakan segala cara untuk membantu Anda yang membutuhkan. Jika Anda adalah introver, Anda masih bisa menjadi orang Samaria yang baik dan menyembunyikan identitas Anda.

Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Related Result

 

Alexa Site Info

Histats