Related Result

Cara Membuat Custom Search Engine

Sejak Google mengubah antarmuka mereka belum sejelas bagaimana Anda mengatur AdSense atau bagaimana membuat mesin pencari kustom jadi di sini adalah tutorial singkat tentang cara mengatur Google Search.
Aku akan berasumsi bahwa Anda mulai dari tab Home pada antarmuka AdSense jadi di sini adalah langkah-langkah yang perlu Anda ambil:
1. Klik pada tombol Search Engine Baru Custom dan mengisi kolom.
a. Nama: Berikan pencarian Anda nama yang mudah diingat untuk MySitesidebar misalnya. Dengan cara ini Anda akan dapat mengidentifikasi pencarian yang berbeda dan mengeditnya bila diperlukan.b. Apa yang harus Cari: Klik tombol radio untuk The web atau seluruh Hanya situs yang saya pilih. Jika Anda memilih yang terakhir, Anda akan perlu untuk membuat daftar situs yang ingin Anda cari.c. Kata kunci: Pilih kata kunci dan frase yang paling cocok dengan situs atau halaman yang Anda

promosikan.
d. TelusurAman: Secara default ini dipilih, hapus saja jika Anda tidak keberatan pornografi dan konten seksual eksplisit yang ditampilkan dalam hasil pencarian Anda.e. Negara atau wilayah: Ada daftar dropdown dari semua negara di mana Google dapat diakses. Standarnya adalah Amerika Serikat.f. Bahasa situs: Sekali lagi ada daftar dropdown bahasa bagi Anda untuk memilih dari. Standarnya adalah bahasa Inggris.g. Encoding: Bidang ini default ke Unicode (UTF-8) dan harus sesuai dengan pengkodean browser Anda. Di Firefox Anda menggunakan Tools> Page Info: Encoding untuk mencari tahu. Browser lain akan serupa.h. Transliterasi: Pilih bahasa jika Anda ingin mesin pencari Anda untuk memungkinkan pengunjung untuk mengetik dalam pencarian mereka dalam bahasa Inggris fonetik dan memiliki hasil yang muncul dalam bahasa lain.i. Kueri populer: Centang kotak ini jika Anda ingin.
2. Saluran kustom: Saya akan menyarankan menggunakan saluran kustom sehingga Anda dapat melacak mana mesin pencari menciptakan pendapatan terbaik.
3. Cari kotak gaya: Pilih salah satu yang Anda inginkan.
4. Iklan gaya: Pilih gaya iklan yang akan muncul dalam hasil pencarian Anda.
5. Hasil pencarian:a. Klik tombol radio di sebelah pilihan Anda.b. Jika Anda ingin menggunakan logo Anda sendiri, masukkan url dari file gambar.c. Jika Anda ingin pengunjung Anda akan diarahkan jika mereka klik pada gambar, masukkan url yang Anda inginkan.d. Pilih posisi logo yang Anda inginkan.
6. Klik pada tombol Simpan dan mendapatkan kode.
Itulah cara untuk membuat mesin pencari kustom.

Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Related Result

 

Alexa Site Info

Histats