Related Result

Cara Membuka An Account AdSense

Jadi, Anda telah melihat program AdSense, membaca tentang itu di forum dan menyadari bahwa dengan situs yang tepat yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan penghasilan jangka panjang yang serius, sehingga Anda pergi ke situs Google AdSense, mengisi aplikasi dan menunggu beberapa hari sampai Anda mendapatkan email menyetujui situs Anda. Tapi kemudian Anda tidak mendengar apa-apa untuk hari ini, dan hari berbelok ke minggu. Jadi Anda kemudian email Google meminta untuk update pada aplikasi Anda hanya untuk mendapatkan kembali email yang mengatakan bahwa aplikasi Anda telah ditolak. Atau Anda mendapatkan kembali email dalam beberapa hari setelah menerapkan memberitahukan bahwa aplikasi Anda telah berhasil.
Jadi, ke mana Anda pergi salah? Setelah semua Anda mengisi aplikasi dengan benar ? Nah jika Anda melewatkan setiap bagian dari nama dan alamat, atau disediakan sebuah email yang salah maka itu sudah cukup untuk aplikasi Anda telah gagal.
Juga apakah Anda membaca Ketentuan Layanan (TOS) sebelum diterapkan? Tidak ada? Nah kemudian berharap aplikasi Anda akan ditolak sangat cepat.


Demikian juga, apakah Anda memperhatikan pedoman kualitas website bahwa situs Anda harus mematuhi? Jika jawabannya tidak, maka Anda akan, Anda dapat menebaknya, bisa ditolak.
Jadi banyak aplikasi gagal karena orang tidak membaca TOS atau pedoman kualitas situs kepatuhan sebelum menerapkan jadi pastikan Anda membacanya dan memahami mereka sepenuhnya sebelum bahkan berpikir tentang penerapan jika tidak Anda akan gagal.
Mereka berada di sana karena suatu alasan dan itu adalah untuk memastikan bahwa iklan AdSense tidak muncul pada sampah atau setengah situs yang dibangun, hanya pengiklan memasang iklan mereka ingin untuk muncul di situs yang baik dan bukan yang memiliki konten spam yang buruk pada mereka.
Mayoritas aplikasi gagal karena tidak mengamati KL dan pedoman situs, jadi pastikan Anda membacanya secara penuh dan pastikan situs Anda mematuhi dan membuat perubahan untuk itu jika tidak sebelum mendaftar ke AdSense, membuat perubahan kemudian adalah tidak baik. Anda harus bisa melakukannya dengan benar pertama sebagai situs jika tidak, Anda tidak akan pernah mendapatkan disetujui dan Anda akan mendapatkan berulang kali ditolak.
Anda benar-benar perlu untuk mendapatkan aplikasi Anda benar pada kali pertama Anda terapkan pada program sebagai jika tidak Anda mungkin pernah berjuang untuk mendapatkan persetujuan dari akun AdSense.

Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Related Result

 

Alexa Site Info

Histats