Jika Anda telah menghabiskan beberapa waktu belajar tentang desain web, Anda mungkin menemukan istilah "SEO" sebelumnya. Seperti yang mungkin Anda ketahui, "SEO" singkatan dari "optimasi mesin pencari," dan mengacu pada proses pembuatan peringkat website atau halaman yang lebih tinggi di search engine untuk istilah pencarian tertentu. Memang, itu tidak cukup hanya memiliki sebuah website, jika tidak ada yang melihat situs web Anda, Anda tidak akan mendapatkan pengunjung, dan jika Anda tidak mendapatkan pengunjung, Anda tidak akan mendapatkan pelanggan. Jadi jika Anda ingin mendapatkan pengunjung dari lalu lintas pencarian (sebagai lawan dari mulut ke mulut atau iklan), SEO adalah suatu keharusan.
Jadi bagaimana cara kerjanya? Apa yang membuat mesin pencari berpikir situs web tertentu lebih baik dari situs web lain? Jika saya melakukan pencarian untuk "pelatihan anjing," mengapa situs yang muncul di posisi pertama muncul di sana bukannya situs web yang berbeda?Peringkat mesin pencari situs menurut relevansi, atau dengan kata lain, bagaimana sebuah situs web yang relevan adalah kata kunci yang sedang dicari. Bertentangan dengan apa yang banyak orang percaya, Anda tidak bisa membayar mesin pencari untuk peringkat situs Anda lebih tinggi. Jika itu mungkin, maka hanya perusahaan-perusahaan besar dengan banyak uang akan peringkat yang baik, dan beberapa orang secara acak yang hanya membangun situs web pertama di rumah tidak akan memiliki kesempatan.Jadi apa yang menentukan relevansi? Nah, itulah pertanyaan juta dolar, Setiap mesin pencari (pada saat tulisan ini, tiga mesin pencari utama adalah Google, Bing, dan Yahoo) menggunakan algoritma sendiri untuk menentukan seberapa relevan situs adalah untuk istilah pencarian tertentu. Algoritma ini berubah seiring waktu yang mengapa kadang-kadang posisi website 'dalam hasil secara acak akan berubah juga.Mari kita lihat beberapa hal yang faktor masuk1) Konten - kata-kata yang sebenarnya di situs Anda. Jika konten di situs Anda adalah tentang pelatihan anjing, situs Anda akan menjadi lebih relevan dalam pencarian untuk "pelatihan anjing" dari itu akan berada dalam pencarian untuk "cara membuat roti." Algoritma mesin pencarian 'bisa "membaca" konten Anda dan menentukan apa situs Anda adalah tentang, dan semua info ini disimpan dalam database mereka.2) Link ke situs Anda - link dari website lain adalah mosi percaya untuk website Anda. Dengan kata lain, orang hanya link ke situs kualitas yang mereka ingin berhubungan dengan, sehingga banyak link situs Anda telah, situs yang lebih lainnya "vouching" untuk itu, sehingga untuk berbicara. Tentu saja, kualitas link tersebut penting banyak, juga, tapi itu topik yang lebih kompleks untuk hari lain.Dengan menggunakan faktor, Google, Yahoo, dan Bing berharap dapat memberikan hasil yang paling relevan dengan orang yang mencari apa pun yang mereka cari, dan itu dalam kepentingan terbaik mereka untuk melakukannya, karena jika mesin pencari secara konsisten memberikan hasil yang buruk , orang akan berhenti menggunakannya.
0 comments:
Post a Comment - Kembali ke Konten