Ketika Anda duduk untuk menulis posting blog yang Anda kadang-kadang kurang arah dalam hal apa yang harus Anda lakukan dan kapan? Mempersiapkan konten untuk blog Anda adalah sesuatu yang Anda harus lakukan secara konsisten sehingga lebih terorganisir Anda semakin mudah akan untuk mempersiapkan dan posting update!
Berikut adalah 7 langkah pendekatan Anda dapat menggunakan setiap kali Anda mempersiapkan konten baru untuk blog Anda yang akan membantu mengatur pikiran Anda dan memaksimalkan usaha Anda!
Ide
Topik yang Anda pilih untuk menulis tentang perlu relevansi dan menarik bagi pembaca yang mendarat di situs Anda! Meskipun ada tidak diragukan lagi ide-ide yang tak terhitung jumlahnya Anda bisa blogging tentang hal itu adalah terbaik untuk membuat catatan mereka saat mereka datang ke pikiran! Dengan cara ini ketika tiba saatnya untuk mengirim pembaruan Anda memiliki 'persediaan' subyek dari mana Anda dapat memilih!
Menguraikan
Ide kasar adalah awal yang baik untuk menyusun konten untuk blog Anda, namun Anda akan ingin menjadi lebih terorganisir dengan menguraikan poin yang Anda ingin membuat! Dengan demikian akan memberikan arah yang lebih ketika Anda duduk untuk menulis memungkinkan untuk penggunaan yang lebih baik dari kedua waktu dan upaya!
Kata Kunci Penelitian
Benar memilih dan menempatkan kata-kata yang paling tepat dan frase yang relevan dengan hasil subjek masalah dalam membawa Anda lebih 'ditargetkan' traffic! Kata Kunci penelitian akan diminta untuk membuat pilihan terbaik dan itu dianjurkan untuk mengkompilasi dan menyimpan daftar yang cukup besar untuk penggunaan berkelanjutan Anda!
Menulis
Dengan kedua ide dan garis di tangan Anda sekarang siap untuk menulis konten baru dan mudah-mudahan menarik untuk blog Anda! Faktanya adalah dengan menjadi lebih terorganisir dengan cara ini waktu aktual yang diperlukan untuk menulis sesuatu yang baru secara drastis dikurangi karena juga akan menjadi stres yang terlibat!
Optimasi
Tidak hanya Anda ingin menempatkan kata yang tepat atau frase di lokasi yang tepat dalam konteks pembaruan Anda, tetapi Anda juga akan ingin untuk menemukan dan menempatkan gambar juga! Langkah ini akan relatif sederhana untuk menyelesaikan karena Anda sudah melakukan penelitian kata kunci Anda, kan? Ingatlah bahwa meskipun banyak akan memilih untuk tidak repot-repot dengan langkah tertentu, bila dilakukan dengan benar, itu akan membantu meningkatkan eksposur Anda!
Judul Seleksi
Ada banyak orang yang lebih nyaman dengan membuat judul PERTAMA dan kemudian menggunakannya sebagai panduan untuk menulis mereka! Tidak penting, apakah Anda membuat judul atau tubuh teks Anda pertama, tetapi Anda ingin sesuatu yang deskriptif dari apa yang Anda tulis!
Menerbitkan
Setelah Anda sudah melalui 6 langkah sebelumnya semua yang tersisa adalah untuk mengoreksi dan mengedit pekerjaan Anda! Jangan terburu-buru langkah ini karena hal terakhir yang Anda inginkan ketika Anda memposting update untuk platform Anda adalah teks yang berisi kesalahan mencolok! Setelah Anda puas bahwa entri membaca dengan baik dan tanpa kesalahan ejaan yang jelas waktunya untuk menekan satu tombol terakhir untuk mempublikasikan posting!
Ketika Anda menulis posting blog Anda akan menemukan proses berjalan lebih halus yang terorganisir semakin Anda dalam pendekatan Anda! Sejak menulis konten untuk blog Anda adalah sesuatu yang Anda akan lakukan secara teratur tidak masuk akal untuk menyusun strategi atau rencana untuk melakukannya? Dengan menjadi lebih terorganisasi dalam pendekatan Anda, Anda akan lebih mampu berpikir lebih jernih sehingga memungkinkan Anda untuk lebih cepat membuat dan memposting update! 7 langkah yang disarankan di atas hanya memecah proses bagi Anda untuk membuat usaha Anda lebih produktif dan kurang stres!
0 comments:
Post a Comment - Kembali ke Konten