Jika ada kata untuk menggambarkan bagaimana perusahaan SEO digunakan untuk membangun link sebelum neraka pecah longgar dan Google merilis Panda dan Penguin, itu harus "tahu malu." Ini era gelap adalah yang terendah dari lows internet agen pemasaran telah, terlibat dalam praktik murah dan paling sering tidak etis hanya untuk membangun link.
Sekarang, dengan pergeseran paradigma ke arah metode yang lebih alami, organik dan beragam untuk menciptakan link, di mana Anda mulai? Nah, saatnya untuk melepaskan keras menjual, dalam strategi link building wajah Anda dan pergi untuk metode yang halus, namun efektif.
Ini baik untuk Berikan daripada Menerima
Ini bukan tentang menghubungkan ke situs eksternal dan kehilangan link juice Anda. Perusahaan SEO tidak akan menyetujui itu. Ini adalah tentang memberikan bebas, konten berkualitas tinggi untuk pembaca Anda dan menambahkan nilai di semua saluran yang mungkin. Anda dapat menggunakan blog Anda untuk mengungkapkan beberapa "rahasia dagang." Anda dapat menjangkau rekan-rekan di industri dan menawarkan dua persen Anda pada sebuah isu atau keprihatinan yang mereka hadapi. Jangan menyangkal blogger atau jurnalis wawancara. Sekali lagi, agen pemasaran internet harus belajar bagaimana memberi.
Ambillah Offline
Sangat menyenangkan bahwa Anda memiliki kehadiran online yang kuat, tetapi sama pentingnya agar perusahaan SEO untuk mendapatkan link organik adalah untuk menerjemahkan ini secara offline kehadiran. Menghadiri acara industri dan pertemuan. Merebut kesempatan berbicara di konferensi. Kemungkinannya adalah, jika Anda berbagi ide benar-benar baik, satu atau dua orang dalam event-event akan blog tentang pidato atau diskusi singkat Anda memiliki lebih dari kopi. Mereka akan Tweet tentang hal itu dan berbagi di Facebook. Voila - link untuk situs Anda, belum lagi reputasi kuat dan kredibilitas.
Nada turun di Guest Blogging
Blogging tamu adalah salah satu cara klasik tentang bagaimana internet agen pemasaran mendapatkan link untuk situs yang mereka kelola. Ada benar-benar ada yang salah dengan itu, tapi kadang-kadang, SEO perusahaan mengandalkan taktik ini begitu banyak bahwa dalam proses memberikan konten yang baik blog, mereka lupa untuk menempatkan konten yang baik di situs Web mereka juga.
Perubahan dimulai dari dalam, sehingga kata pepatah. Jadi, mulai di rumput Anda sendiri. Baca halaman situs Anda dengan halaman. Baca entri terbaru dari blog Anda. Apakah Anda memiliki konten yang baik? Apakah informasi yang Anda berbagi dan meningkatkan pengalaman pengguna internet secara keseluruhan. Jika tidak, sebelum Anda mengirimkan konten yang baik untuk situs lain untuk mendapatkan link, mengapa tidak memperkuat properti web Anda sendiri terlebih dahulu. Selain itu, itu tidak baik bahwa link dari konten yang baik akan membawa pengguna ke situs dengan konten buruk.
Link Building, Tapi Tidak Benar
Meskipun benar bahwa mendapatkan link sangat diperlukan, itu tidak boleh menjadi sarana, tetapi hanya akhir. Sarana harus terdiri dari strategi dan teknik yang tulus berfokus pada pembuatan browsing web pengalaman yang lebih baik bagi semua.
0 comments:
Post a Comment - Kembali ke Konten