Tak usah dikatakan bahwa setiap bisnis yang serius tentang kesuksesan membutuhkan sebuah website ... Anda tidak akan membaca blog ini jika itu tidak benar.
Tapi hanya memiliki sebuah website itu sendiri bukanlah keunggulan kompetitif. Sebagai pemilik bisnis, Anda perlu memastikan bahwa situs Anda menghasilkan lead dan posisi Anda sebagai seorang pemimpin pemikiran dalam industri Anda. Kualitas konten adalah kuncinya.
Pastikan situs Anda Ditemukan, Tidak HilangMengingat perubahan terbaru Google pencarian algoritma, praktek SEO telah menjadi lebih terfokus pada menghasilkan konten berkualitas daripada sebelumnya. Salah satu pembaruan utama - disebut Panda - berfokus pada konten yang kaya website.
Sementara hyperlink tetap penting dalam meningkatkan sebuah website yang peringkat Google, Panda sekarang juga hakim konten yang sangat penting dalam otoritas situs dan, karena itu, penempatan hasil. Menyeimbangkan antara mendapatkan link padat dan menghasilkan konten otoritatif adalah pendekatan yang terbaik. Kedua gol tidak dapat dipisahkan-konten yang lebih berkualitas yang Anda hasilkan, semakin banyak orang mungkin adalah link ke website Anda.
Ikuti Pedoman dari PandaGoogle Webmaster Central Blog telah memberikan pertanyaan-pertanyaan berikut untuk pencipta konten untuk digunakan sebagai pedoman untuk memproduksi "konten otoritatif":
Mesin pencari optimasi (SEO) ahli merekomendasikan berpikir Panda sebagai "penyaring konten berkualitas." Tailor konten Anda agar sesuai dengan parameter Panda dikenal dan website Anda lebih cenderung dianggap sebagai sumber daya hidup pusat-yang klien dan calon klien akan kembali ketika mereka membutuhkan informasi - tidak hanya pada produk dan jasa Anda, tetapi industri Anda juga .
Dan menghasilkan konten mendorong pencipta konten lainnya untuk link ke website Anda, yang selanjutnya dapat meningkatkan peringkat mesin pencari Anda.
Anda Berutang Ini untuk Bisnis Anda supaya tetap LancarAda sedikit kesempatan website bisnis Anda akan ditemukan jika tidak menghasilkan peringkat mesin pencari yang layak. Jadi pikirkan tentang Panda saat membuat konten website Anda untuk memastikan Anda menghasilkan konten yang berkualitas. Kunjungi Google Webmaster Central dan situs serupa secara teratur untuk menjaga dengan praktik terbaik untuk pembuatan konten. Bisnis Anda akan menjadi lebih kaya untuk itu.
sekian , semoga bermanfaat untuk kalian semua :)
Tapi hanya memiliki sebuah website itu sendiri bukanlah keunggulan kompetitif. Sebagai pemilik bisnis, Anda perlu memastikan bahwa situs Anda menghasilkan lead dan posisi Anda sebagai seorang pemimpin pemikiran dalam industri Anda. Kualitas konten adalah kuncinya.
Pastikan situs Anda Ditemukan, Tidak HilangMengingat perubahan terbaru Google pencarian algoritma, praktek SEO telah menjadi lebih terfokus pada menghasilkan konten berkualitas daripada sebelumnya. Salah satu pembaruan utama - disebut Panda - berfokus pada konten yang kaya website.
Sementara hyperlink tetap penting dalam meningkatkan sebuah website yang peringkat Google, Panda sekarang juga hakim konten yang sangat penting dalam otoritas situs dan, karena itu, penempatan hasil. Menyeimbangkan antara mendapatkan link padat dan menghasilkan konten otoritatif adalah pendekatan yang terbaik. Kedua gol tidak dapat dipisahkan-konten yang lebih berkualitas yang Anda hasilkan, semakin banyak orang mungkin adalah link ke website Anda.
Ikuti Pedoman dari PandaGoogle Webmaster Central Blog telah memberikan pertanyaan-pertanyaan berikut untuk pencipta konten untuk digunakan sebagai pedoman untuk memproduksi "konten otoritatif":
- Apakah Anda mempercayai informasi yang disajikan dalam artikel ini?
- Apakah ini artikel yang ditulis oleh seorang ahli / antusias yang tahu topik dengan baik, atau itu lebih dangkal di alam?
- Apakah situs otoritas yang diakui pada topik nya?
- Apakah Anda mengenali situs ini sebagai sumber otoritatif ketika disebutkan namanya?
- Apakah ini semacam halaman Anda ingin penunjuk, berbagi dengan teman, atau merekomendasikan?
Mesin pencari optimasi (SEO) ahli merekomendasikan berpikir Panda sebagai "penyaring konten berkualitas." Tailor konten Anda agar sesuai dengan parameter Panda dikenal dan website Anda lebih cenderung dianggap sebagai sumber daya hidup pusat-yang klien dan calon klien akan kembali ketika mereka membutuhkan informasi - tidak hanya pada produk dan jasa Anda, tetapi industri Anda juga .
Dan menghasilkan konten mendorong pencipta konten lainnya untuk link ke website Anda, yang selanjutnya dapat meningkatkan peringkat mesin pencari Anda.
Anda Berutang Ini untuk Bisnis Anda supaya tetap LancarAda sedikit kesempatan website bisnis Anda akan ditemukan jika tidak menghasilkan peringkat mesin pencari yang layak. Jadi pikirkan tentang Panda saat membuat konten website Anda untuk memastikan Anda menghasilkan konten yang berkualitas. Kunjungi Google Webmaster Central dan situs serupa secara teratur untuk menjaga dengan praktik terbaik untuk pembuatan konten. Bisnis Anda akan menjadi lebih kaya untuk itu.
sekian , semoga bermanfaat untuk kalian semua :)
0 comments:
Post a Comment - Kembali ke Konten