Related Result

Top 10 Sekolah Desain Web di Kanada


Ada sekolah desain banyak web di Kanada yang menawarkan karir yang menjanjikan bagi calon yang ingin masuk ke industri desain. Desain web masih merupakan subjek baru yang cukup dalam hal pendidikan dan bisa sulit untuk memahami apa yang berbeda antara program "baik" dan "buruk" satu. Bidang ini penuh dengan potensi dan jika Anda menemukan sekolah yang tepat di Kanada dapat membuktikan menjadi langkah yang sangat cerdas dalam perkembangan karir Anda. Apapun jalur atau sekolah yang Anda pilih, pastikan itu adalah pilihan yang tepat untuk Anda.

1. DeVry University - Calgary, AlbertaDesain web program di Devry University adalah salah satu program top di Kanada dan secara luas diakui untuk kursus terakreditasi. Program mereka menyediakan lulusan dengan kemampuan untuk menghasilkan desain visual menarik yang fungsional, user-friendly dan mudah diakses. Mereka juga memberikan perangkat lunak teknis untuk menjadi sukses setelah Anda lulus DeVry. 

2. Humber College - Toronto, OntarioHumber Universitas tahu bahwa desain interaktif adalah bidang yang berkembang dari studi. Itulah mengapa ini adalah salah satu yang paling up-to-date program - mereka menyediakan siswa dengan semua dasar-dasar fundamental seperti HTML, CSS, desain web responsif, prototyping dan pengembangan aplikasi. Mereka secara teratur memeriksa dengan standar industri untuk memperbarui kurikulum mereka dan tetap up-to-date untuk menjadi sesuai dengan praktek profesional.
 3. Art Institute of Vancouver - Vancouver, BCThe Art Institute of Vancouver adalah salah satu sekolah top di Kanada. Mereka menawarkan siswa dengan tingkat persen tinggi kerja setelah mereka lulus dengan fokus yang kuat pada pencampuran teori dan praktek. Menurut website mereka, mereka memberikan para siswa dengan kerja, pengembangan keterampilan teknis utama, pengembangan keterampilan berpikir kritis, kesadaran etika dan pengembangan konsep. 
4. Sheridan College - Toronto, OntarioTerletak di Toronto, Ontario, Sheridan adalah salah satu dari top-rated sekolah di Kanada untuk mendapatkan gelar. Dengan program, mahasiswa akan menjadi berpengalaman dalam menerapkan desain untuk media iklan dan pemasaran melalui web. Ia menawarkan program semester dua sehingga Anda dapat bekerja dalam waktu kurang dari satu tahun - dengan up-to-date teknologi dan teknik. 
5. NAIT - Edmonton, AlbertaIngin belajar bagaimana merancang tata letak menarik dan user-friendly, desain intuitif? The Northern Alberta Institute of Technology dapat menyediakan Anda dengan sertifikat desain web yang akan memberi Anda rasa ingin tahu, inspirasi dan imajinasi diperlukan untuk mengeksplorasi setiap inci dari industri. Dikemas dengan baik informasi teknis dan praktis untuk menjadi seorang desainer web, program ini adalah industri yang relevan dan akan memberikan siswa awal yang baik untuk karir mereka.
 6. Digital Art School - Fredericton, New BrunswickMembangun konten web dan interaktif adalah spesialisasi Sekolah Seni Digital. Terletak di Fredericton, New Brunswick, sekolah ini merupakan salah satu terbaik di negara ini. Sekolah ini mengkhususkan diri dalam seni digital, memberi mereka tingkat mahasiswa kepuasan yang lebih tinggi. Kurikulum itu sendiri disusun oleh industri-kerja desainer web sehingga siswa bisa mendapatkan pengalaman dunia nyata. 
7. Pacific Design Academy - Victoria, BCThe Pacific Design Academy memberikan siswa dengan pendidikan yang berkualitas di kota yang indah dari Victoria, BC. Pembeda utama antara Pacific Design Academy dan perguruan tinggi lainnya adalah bahwa semua profesor mereka berlatih di industri. Ini berarti bahwa para siswa dijamin untuk memiliki kurikulum yang sesuai dengan kebutuhan industri. Pendekatan mereka memberikan siswa dengan campuran besar ilustrasi, copywriting, pemasaran, digital grafis, pemasaran dan pemecahan masalah secara kreatif - semua keterampilan yang sangat dicari saat Anda lulus. 
8. George Brown College - Toronto, OntarioGeorge Brown, yang terletak di Toronto, Ontario, adalah salah satu sekolah desain terbaik di Kanada. Pendekatan mereka untuk mengajar adalah untuk memberikan siswa berbagai pilihan dan desain, sehingga Anda memiliki pengetahuan yang luas setelah Anda meninggalkan. Siswa program intensif kereta mereka menjadi terbiasa untuk industri cepat yang menunggu mereka. Semua program George Brown menawarkan kursus yang menarik dan mutakhir. 
9. Red River College - Winnipeg, ManitobaProgram di Red River College telah menyediakan Manitoba siswa dengan awal yang baik untuk karir dalam desain web. Program-program ini berfokus pada bagaimana desain memainkan peran penting dalam teknologi komunikasi dan ide-ide presentasi kepada klien. Mereka memberikan web desain siswa keseimbangan yang baik antara pengetahuan teknis yang diperlukan dan informasi praktis yang diperlukan untuk menjadi sukses. Red River College juga memberikan siswa web desain dengan magang desain atau penempatan. 
10. Akademi Desain - Toronto, OntarioThe Academy of Design di Toronto, Ontario memberikan siswa dengan desain jalur cepat untuk karir mereka sebagai desainer web. Sekolah ini terkenal untuk mengakui bahwa bidang media interaktif booming. Sangat desainer grafis dan web terampil dalam posisi yang bagus untuk mendapatkan pekerjaan setelah mereka lulus dari Akademi Desain, salah satu sekolah terbaik web desain di Kanada.Berbagai macam sekolah desain dapat banyak. Daftar ini membuktikan bahwa beberapa sekolah terbaik dan program di sini di Kanada. Artinya, mereka dapat menyediakan Anda dengan pendidikan web kualitas desain tinggi di sini di rumah. Dengan profesi ini booming, Anda tidak akan pernah tanpa pekerjaan ketika Anda mendapatkan pendidikan melalui sekolah desain Kanada. Dengan program desain intensif sebagai mahasiswa, Anda akan menerima kombinasi besar keterampilan yang akan membantu mendorong karier Anda.

Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Related Result

 

Alexa Site Info

Histats