Related Result

Bookmark sosial, Bagaimana Cara Mereka Bekerja?


Apakah social bookmarking? Apakah bookmark semua media sosial Anda, menjaga bersama-sama dan terorganisir entah bagaimana? Tidak, itu adalah forum publik untuk situs bookmark favorit, menyimpannya ke berapa banyak situs bookmark sosial yang Anda inginkan. Anda juga dapat menyimpannya secara pribadi dan membaginya dengan orang-orang tertentu atau kelompok. Bookmark sosial tanggal kembali ke April 1996, tumbuh pada tahun 2000-an, dan telah benar-benar dihentikan dalam beberapa tahun terakhir. Ia pergi dari beberapa situs sekarang lebih dari 250 situs, menakjubkan bukan?
Definisi Wikipedia adalah "bookmark sosial adalah sebuah metode untuk pengguna Internet untuk mengatur, menyimpan, mengelola dan mencari bookmark sumber daya online seperti file sharing, sumber daya sendiri tidak dibagi, hanya penanda bahwa referensi mereka.."



Seperti situs media sosial yang paling terkenal , Anda membuat profil, mencari kelompok atau orang yang Anda ingin terhubung dengan mereka, dan kemudian bookmark situs Anda menemukan bahwa Anda percaya akan menguntungkan target pasar Anda, klien, teman dll
Salah satu cara untuk menggunakan bookmark sosial untuk bisnis adalah Anda dapat mencari artikel yang relevan dengan target pasar Anda. Ini akan membantu Anda dalam beberapa cara, jika target pasar Anda menulis artikel Anda dapat melihat apa yang mereka inginkan dan butuhkan dan merespon kembali dengan jawaban yang tepat. Ini juga merupakan cara yang baik untuk memberikan target pasar Anda dengan up-to-date informasi mengenai pasar mereka.
Cara lain bookmark sosial sangat bagus untuk bisnis, tentu saja, untuk mendorong lalu lintas ke situs Anda. Ada banyak cara untuk mengatur dan menandai situs untuk mengoptimalkan kata kunci. Seperti semua tulisan Anda, berita yang baik dan konten sangat penting. Meskipun Anda bookmark situs, Anda dapat menaruh beberapa informasi di pos dengan penanda tersebut. Ini bukan ide yang baik untuk bookmark informasi Anda sendiri, tetapi Anda harus membuatnya mudah pada semua situs sosial media bagi orang untuk mengklik tombol berbagi untuk semua situs bookmark. baik untuk mendorong orang yang Anda kenal untuk memilih halaman Anda dan kemudian dapat mulai untuk memilih orang lain, Anda hanya perlu 50 suara pada Digg untuk mendapatkan Anda ke halaman atas.
Ada pedoman lain untuk mengikuti seperti Medias lainnya. Periksa semua fakta, memeriksa ejaan Anda, jangan mempromosikan diri, jangan spam, dll Anda bisa tahu apa yang dibutuhkan dan apa yang tidak karena ada banyak, banyak situs yang tersedia. Saya memiliki situs dari 15 situs bookmark sosial terbesar pada Februari 2011, dan itulah yang saya akan bekerja dengan.
Sosial media situs memiliki program seperti TweetDeck dan HootSuite untuk menjaga mereka semua terorganisir dan mudah diakses untuk posting. Bookmark sosial memiliki program besar yang pada dasarnya melakukan hal yang sama. Anda dapat membuat penunjuk situs ke semua situs bookmark sosial dalam satu program. Program ini disebut socialmarket.com dan itu adalah gratis dan program yang mudah digunakan.
Anda tidak punya waktu untuk membuat semua ini tapi benar-benar ingin membuat ini bagian dari bisnis Anda, ada banyak bisnis yang berkualitas di luar sana untuk mendapatkan Anda di jalan yang benar semoga berhasil dalam mem bookmark sosial

Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Related Result

 

Alexa Site Info

Histats