Related Result

Strategi untuk Melaksanakan SEO di 2013


Strategi untuk Melaksanakan SEO di 2013. Dengan sejumlah situs melanggar syarat dan kondisi dari Google, juga telah secara konsisten mengubah algoritma untuk mempertahankan reputasinya dan kegunaan sebagai mesin pencari dipercaya. Dua update baru dirilis adalah Panda (2011) dan Penguin (2012). Update Panda ditargetkan website yang menciptakan berkualitas rendah konten dan Google 2012 yang Penguin ditujukan untuk menghilangkan situs yang spammed dan link teknik ofensif bangunan. Ini 2013, usaha kecil dan pemasar situs lebih sadar tentang pengoptimalan situs Web mereka sehingga mereka tidak akan dikenakan sanksi oleh Google dan begitu menjaga reputasi online yang baik agar di atas kompetisi. Oleh karena itu, di bawah ini adalah beberapa strategi terbaik dan paling efektif yang dapat Anda menerapkan untuk 2013 SEO Anda:


Google+

Google+ pengenalan pertama kali dianggap sebagai serangan balik ke situs sosial media yang terkenal Facebook. Namun hari ini, sekarang menjadi situs jejaring sosial profesional yang membantu banyak dalam optimasi situs. Studi menunjukkan bahwa sebagian besar dari Google Analytics tallies login datang dari mereka masuk ke banyak produk Google.

Berlaku Konten repurposing

Kembali kemudian, bahkan situs dihormati dan terpercaya dan perusahaan akan menenggelamkan web dengan pasal duplikat dan rehashed dan blog. Tapi hari ini, itu adalah hal yang berisiko untuk melakukan seperti Google sekarang ketat pada teknik yang digunakan untuk mengoptimalkan sebuah website. Tapi ada kabar baik, karena Anda dapat mengeksekusi sedikit trik pada repurposing konten melalui doc-sharing website seperti scribd.com. Mengubah artikel ke file PDF dapat membantu Anda dan pengguna mengambil keuntungan dari informasi yang Anda hanya posting. Ini juga sama dengan mengubah isi teks ke video YouTube atau membuat mereka subyek dari podcast atau Ebook dan apa s lebih menarik Anda dapat mengubah tip ini menjadi penjualan dan dolar uang.

WordPress

WordPress adalah tipe yang paling berguna dan efektif platform blogging karena olahraga fitur dan fungsi yang sangat besar untuk membantu Anda dalam mempromosikan website Anda. Mereka memiliki pra-instal plugin seperti integrasi mobile dan tampak profesional tata letak yang dapat digunakan untuk membuat kesan pada pengguna online.

Kembali Links

Lalu Lintas adalah darah kehidupan dari setiap bisnis online sehingga lalu lintas tidak berarti tidak ada penjualan. Membuat backlink untuk situs Anda merupakan bagian integral dari strategi pemasaran internet karena Anda membuat lalu lintas yang akan diubah menjadi kunjungan website, pengakuan online dan lead. Anda harus link ke situs-situs yang lebih populer dengan lebih banyak lalu lintas dan juga membangun link dengan blog komentar dan tamu posting.

Social Media

Salah satu strategi terbaik yang dapat Anda lakukan untuk bisnis Anda adalah penggunaan media sosial karena mereka memiliki jutaan pengguna login setiap hari yang Anda mengambil keuntungan penuh untuk memasarkan situs dan produk. Juga, itu adalah cara yang bagus untuk membangun basis pelanggan yang lebih luas. Itu gratis. Facebook, Twitter, LinkedIn, dan Pinterest Instagram adalah beberapa situs media sosial banyak digunakan untuk branding.

Afore disebutkan tips yang hanya beberapa strategi yang dapat dilakukan untuk meningkatkan secara efektif Anda SEO ini 2013. Dengan demikian, cara yang paling khas belum terbukti dan teruji untuk mencapai basis target pelanggan adalah melalui menciptakan konten asli karena apa yang pelanggan selalu mencari untuk menjawab kebutuhan belajar mereka. Strategi untuk Melaksanakan SEO di 2013.

Recommended Posts :

3 comments:

Dwi Isnein said...

Lowongan Kerja : wah hebat SEO nya nih, bisa no 1 untuk kata kunci SEO strategi 2013, thanks artikelnya

Unknown said...

yoi bro , semoga sukses

ID Card Maker said...

Info seo yg bagus

Post a Comment - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Related Result

 

Alexa Site Info

Histats