Related Result

5 Tips Mudah Untuk Tetap Konten Website Anda Segar



5 Tips Mudah Untuk Tetap Konten Website Anda Segar. Setiap tahun, Google mengubah algoritma sampai 500-600 kali untuk memberikan hasil yang lebih halus dan akurat. Setiap beberapa bulan setelah Google meluncurkan sebuah update algoritma utama yang membuat hasil pencarian yang signifikan.
Perubahan algoritma Google terbaru nikmat konten segar dari website. Konten segar akan berdampak sekitar 35% dari hasil pencarian. Jika konten Anda tidak segar, maka dapat menempatkan efek buruk pada SEO Anda. Jadi di sini adalah beberapa tips untuk menjaga konten Anda segar.

1. Perusahaan blog

Blog perusahaan Anda adalah tempat terbaik di mana Anda terus-menerus dapat mempublikasikan konten baru. Ini akan memungkinkan Anda untuk menargetkan baik spider mesin pencari dan calon penonton. Blog akan mengarahkan lalu lintas dari berbagai sumber ke website Anda. Jika konten Anda segar, maka akan mudah bagi Anda untuk menarik pengunjung. Anda perlu mengelola blog Anda dan memperbarui posting Anda.

2. Siaran pers

Siaran pers online yang terbaik untuk kampanye bangunan link. Tapi penerbitan versi sedikit diedit dari setiap rilis pers ke bagian berita website Anda bukan praktik yang baik. Hal ini akan mendorong pengunjung untuk beralih ke beberapa website lain. Pastikan bahwa Anda memiliki bagian berita di website Anda untuk menginformasikan kepada pelanggan saat ini dan potensial tentang apa yang sedang terjadi di perusahaan Anda.

3. Whitepapers

Jika Anda memiliki banyak whitepapers pada website Anda, Anda dapat menciptakan pusat sumber daya dan halaman arahan eksklusif untuk masing-masing. Jika Anda ingin menyimpan konten whitepaper Anda terkunci, Anda dapat menggunakannya untuk memenuhi syarat memimpin. Buat halaman arahan yang membantu Anda dalam mendapatkan manfaat SEO dari konten terkunci. Berikan URL baru sehingga search engine spider dapat merangkak melalui website Anda.

4. Video

Video dan multimedia merupakan elemen kunci untuk menjaga website Anda segar. Setelah interval reguler mengubah video. Buat URL untuk setiap video. Sebagai search engine spider tidak dapat melihat video Anda memberikan keterangan singkat, mereka bisa tahu tentang video tersebut. Hal ini juga membantu mereka mengindeks konten video Anda.

5. Klien testimonial

Testimonial menangkap perhatian pengunjung. Jika Anda ingin menjaga website Anda segar, baru-baru ini menempatkan testimonial klien Anda di website Anda. Hal ini juga membantu dalam memperoleh kepercayaan dari para pengunjung. Bahkan hal-hal kecil memberikan spider mesin pencari alasan untuk mengunjungi situs Anda.

Jika Anda mengikuti poin di atas, Anda dapat menyimpan konten website Anda segar. Konten menguasai dunia internet dan Anda tidak bisa mengabaikan hal itu. Konten segar dicintai oleh kedua mesin pencari dan pemirsa potensial. 5 Tips Mudah Untuk Tetap Konten Website Anda Segar.

Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Related Result

 

Alexa Site Info

Histats