Related Result

Apakah Drupal CMS Basis Terbaik untuk Website Baru Anda



Apakah Drupal CMS Basis Terbaik untuk Website Baru Anda. Apakah Anda tahu bahwa di awal 1990-an, menjalankan situs skala besar menggunakan sistem manajemen konten dapat merugikan pemilik website suatu tempat sekitar satu juta dolar setiap bulan? Memang, jika Anda hanya melihat terbaru CMS-s
seperti Drupal dan Magento, maka Anda mungkin tidak memiliki ide tentang bagaimana kompleks yang awal CMS-s bisa. CMS Seluruh akan dikodekan dalam C + + atau bahasa pemrograman yang sama dan back-end akan dikendalikan oleh sistem manajemen database seperti Oracle. Apakah Anda tahu apa yang bahkan lebih buruk? Ini adalah cara di mana setiap posting akan harus tangan-dikodekan oleh programmer. Bahkan update sederhana seperti mengubah beberapa nomor pada halaman bisa mengambil programmer selama satu jam! Heran ada website begitu sedikit di belakang itu, eh?

CMS-s seperti Drupal telah benar-benar mengubah ballgame

Gambar telah berubah sepenuhnya dalam dekade terakhir, dengan sejumlah negara-of-the-art sistem manajemen konten yang muncul ke TKP. Apa yang lebih baik adalah bahwa banyak ini tersedia bebas biaya. Ambil Drupal, misalnya. Dilepaskan kembali jalan pada Januari 2001, ini bebas dari biaya-CMS telah mengubah cara orang mendekati tugas mengembangkan dan memelihara website, untuk sebagian besar. Apakah itu berarti Drupal dibangun untuk orang awam? Yah, mungkin juga menjadi, karena Anda tidak perlu apa-apa tentang pengembangan perangkat lunak atau coding, dalam rangka untuk menginstal Drupal di server, meluncurkan situs web Anda dengan itu dan mulai menambahkan teks dan multimedia ke website Anda. Anda hanya perlu tahu bagaimana kode jika Anda ingin menyesuaikan fitur-fitur canggih, dan sekali lagi Anda dapat menyewa pengembang untuk tingkat layanan cukup terjangkau untuk mendapatkan yang dilakukan.

Mengapa Drupal adalah khusus

Apakah fitur di atas suara yang bagus? Nah, mereka tidak bahkan ujung gunung es bernama Drupal! Merenungkan hal ini - mengapa konglomerat multinasional seperti MTV, Yahoo!, CNN, dan Symbian menggunakan Drupal untuk menjalankan situs Web mereka? Tentunya mereka mampu sistem manajemen konten dibayar! Alasannya sederhana:

1. Keamanan: Drupal sistem manajemen konten dikodekan dari awal di PHP, yang merupakan salah satu bahasa pemrograman yang paling aman di sekitar. Rincian berada di luar lingkup artikel ini, tapi cukup untuk mengatakan bahwa sumber-sumber teks dan elemen multimedia dari situs Anda, serta database back-end, akan tetap benar-benar terlindung dari pengunjung dari jenis keduanya diterima dan tidak diinginkan. Dan kecuali mereka tahu lokasi yang tepat dari database Anda dan file, itu akan hampir mustahil bagi hacker untuk mengekstrak informasi dari website Anda, biarkan saja memanipulasi sama.

2. Auto-dihasilkan versi mobile: Hari-hari ini, lebih banyak orang browsing situs web pada smartphone mereka, daripada PC. Akibatnya, pemilik situs web yang paling memastikan bahwa versi mobile dari situs Web mereka selalu tersedia bagi pengunjung. Drupal membuat proses ini benar-benar mulus, dengan menawarkan sebuah add-on yang memungkinkan Anda untuk menghasilkan versi mobile dari situs Anda hanya dengan beberapa klik.

3. Menyelesaikan integrasi sosial: Perlu update dilakukan ke situs web Anda secara otomatis dipromosikan di jaringan media sosial seperti Facebook dan Twitter? Hal ini dapat dilakukan oleh pengembang setelah menulis beberapa ratus beberapa baris kode, atau tanpa menulis satu pun dengan menggunakan add-on untuk Drupal. Pilihan Anda!

4. Optimisasi mesin pencari: Drupal CMS menyediakan alat dan add-ons untuk SEO. Instal mereka add-ons di CMS dan Anda dapat memastikan situs web Anda tidak akan pernah diabaikan oleh bot mesin pencari. Cukup terus mengupdate website Anda secara teratur dengan konten segar, dan Anda pasti dapat berharap untuk melihat aliran lalu lintas web.

Ini hanya beberapa alasan mengapa Drupal sistem manajemen konten yang disukai oleh webmaster dari semua jenis, berkisar antara mereka yang mewakili perusahaan-perusahaan multinasional besar di seluruh dunia dan mereka berjalan kecil, blog pribadi mereka sendiri dari komputer di ruang bawah tanah mereka. Jika Anda berencana untuk meluncurkan sebuah website segera, CMS ini harus menjadi yang pertama pada daftar preferensi. Apakah Drupal CMS Basis Terbaik untuk Website Baru Anda.

Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Related Result

 

Alexa Site Info

Histats