Related Result

Apakah Website Gratis Bagus



Apakah Website Gratis Bagus . Jawaban atas semua pertanyaan itu adalah "Ya", tetapi beberapa website gratis yang lebih baik daripada yang lain. Mereka semua berjalan pada database yang berisi konten dari situs Anda yang ditampilkan dalam halaman web menggunakan template yang Anda pilih. Mereka dikenal sebagai sistem manajemen konten (CMS).


Populer

Menurut survei terbaru oleh W3Techs, WordPress memiliki sistem manajemen konten pangsa pasar 54,8%. Yang berikutnya adalah Joomla 8,7%, Drupal 7,2%, vBulletin 3,5%, 3,5% dan Blogger TYPO3 sebesar 2,1%. Lain 47 memiliki antara 0,1% dan 2,0% dan 70 lebih memiliki kurang dari 0,1% dari pasar.

Jadi WordPress adalah sistem manajemen konten yang paling banyak digunakan. Menurut WordPress lebih dari enam puluh juta orang telah memilih WordPress. Wordpress tampaknya memiliki pilihan yang jauh lebih tema atau template, lebih enam ratus tema di situs WordPress sendiri ditambah banyak situs independen lain daftar tema mereka sendiri. Sebuah keuntungan besar adalah jumlah "plugin" mencakup setiap persyaratan yang mungkin oleh web master. Ini memperpanjang fungsi dari sebuah situs web. Plugin termasuk e-commerce, bentuk, galeri, media, SEO, cache dan hal-hal yg diperlukan Anda bahkan belum pernah memikirkan. Ada beberapa dua puluh tiga ribu plugin.

WordPress akan sesuai dengan bisnis?

Karena sejumlah plugin berkualitas tinggi e-commerce, Wordpress akan sesuai bisnis. Namun sebuah bisnis besar dengan satu juta produk akan membenarkan website yang dirancang khusus dengan e-commerce yang dirancang khusus. Tema Wordpress atau template semua disesuaikan sehingga tidak ada dua situs web akan terlihat sama bahkan jika mereka menggunakan tema yang sama. Sebuah bisnis besar akan mempekerjakan departemen TI untuk menyesuaikan sistem manajemen konten tersebut. Banyak bisnis menggunakan Wordpress, Joomla, atau Drupal dengan cara itu.

Mudah untuk menginstal

Yang terkenal sistem manajemen konten, WordPress, Joomla, Drupal, dan lain-lain, dapat diinstal dengan beberapa klik dari dalam control panel hosting. Sistem yang kurang populer mungkin perlu di-download dari situs lain dan upload ke situs Anda. Memang benar bahwa rumah standar halaman situs Web Anda akan online dalam hitungan menit, tapi itu sebelum Anda menambahkan konten Anda.

Mudah digunakan

WordPress adalah CMS yang paling populer karena mudah digunakan, tetapi mereka semua bekerja dengan cara yang sama. Anda hanya ketik atau sisipkan konten Anda ke layar editing untuk setiap halaman web. Gambar dapat di-upload dari dalam WordPress dan ukuran yang sesuai. Di WordPress, jika Anda mendapatkan lelah tema, Anda dapat beralih ke yang lain tanpa kehilangan teks atau gambar. Plugin dapat diinstal dari dashboard WordPress. Tapi jika perubahan dari satu plugin e-commerce yang lain rincian produk mungkin perlu diekspor pertama dan diimpor ke plugin baru.

Apakah website portabel?

Karena mereka semua pada database dari mana konten dapat diekspor dan gambar yang Anda upload dapat didownload, semua situs web CMS secara teknis portabel. Anda dapat mentransfer website Anda ke semua host yang menggunakan CMS yang sama. Namun itu tidak mungkin untuk mendapatkan konten dan template dari situs seperti Weebly, MrSite, dll yang memiliki template.

Kesimpulan

Situs pembangun dan CMS memungkinkan orang untuk membuat website tanpa pengetahuan coding HTML atau pemrograman. Setiap situs web modern harus memiliki sistem manajemen konten sehingga web master dapat dengan mudah menjaga website diperbarui. Tidak peduli apakah CMS gratis atau Anda membayar desainer web untuk menyediakannya. Anda harus memiliki satu. Apakah Website Gratis Bagus .

Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Related Result

 

Alexa Site Info

Histats