Related Result

Perluasan TYPO3 : Solusi Manajemen Konten Sumber Terbuka



Perluasan TYPO3 : Solusi Manajemen Konten Sumber Terbuka . TYPO3 CMS adalah gratis yang sangat efektif, kelas enterprise CMS Yayasan, dikembangkan terutama dengan kebutuhan pelanggan bisnis dan bisnis dalam pikiran. Sementara banyak sistem CMS mulai hidup sebagai weblog, bendungan, website, jaringan sosial atau sistem e-commerce, TYPO3 dikembangkan terutama sebagai halaman web Yayasan
Content Control (WCMS). Hasilnya adalah sebuah CMS yang memberikan suasana website yang sangat efektif dan lebih tua posting, yang menyediakan un-disaingi tahap fleksibilitas dan skalabilitas. Dengan lebih dari 230.000 website yang efektif saat ini beroperasi TYPO3, ini adalah salah satu sistem CMS paling legendaris dan baik digunakan dalam kategorinya.

Kunci Informasi tentang TYPO3 cms:

1. Padat set fungsi bisnis

2. Mulai sertifikat sumber daya

3. LAMP berbasis struktur (Linux, Apache, MySQL, PHP)

4. Aktif menciptakan kelompok

5. Besar koleksi Ekstensi

6. Mendatang bukti arsitektur

Memilih platform CMS

Ketika mengevaluasi sistem cms terhadap atribut Anda, sebagian besar sistem CMS harus wajar dengan baik, namun hal ini hanya 50 persen cerita, sebagai setan benar-benar dalam rincian - di sini kita benar-benar harus memperhatikan seberapa baik fitur / fungsi diterapkan. Di sinilah TYPO3 benar-benar unik dari para pesaingnya. Fitur yang membuat TYPO3 mengambil posisi keluar adalah:

1. Memerintahkan materi metafora

2. Serbaguna ayat-based layout

3. Pindahkan dan jatuh memodifikasi bahan dan halaman

4. Perpanjangan / Plug dalam arsitektur

5. Menyiapkan dan alur kerja

6. Edisi kontrol dan sejarah

7. Multi-Lingual dukungan

8. Multi-situs manajemen

9. Bisnis Verifikasi / integrasi

TYPO3 ekstensi dibandingkan dengan solusi lain

Setelah penilaian hati-hati dari CMS paling tersedia, kami memutuskan bahwa TYPO3 adalah umum terbaik tujuan CMS landasan bagi pelanggan yang membutuhkan CMS benar-benar disajikan, keluar melakukan alternatif gratis lainnya yang berjuang untuk menawarkan kemampuan perusahaan yang sebenarnya diperkirakan dalam perusahaan bisnis. TYPO3 ekstensi juga keluar sesi sebagian besar pilihan profesional dengan hal kinerja, sementara termasuk keuntungan dari kelompok desainer yang efektif dan biaya rendah dari kepemilikan sebuah yayasan bebas.

Gaya Baru toTYPO3 template

PSD, AI atau desain file sumber lain komputer untuk template TYPO3

HTML layout untuk TYPO3

Ini menciptakan banyak program cepat diakses, mempublikasikan FTP untuk website, web menawarkan alternatif dan intranet. Ini adalah sistem ramah untuk menggunakan yang tidak memerlukan informasi khusus atau kemampuan. Baik keahlian web tertentu pertumbuhan diperlukan untuk operasi Typo3 CMS solusi Personalisasi juga tidak pemahaman HTML yang dibutuhkan. TYPO3 diterbitkan dengan menggunakan PHP dan menggunakan mySQL sebagai sumber data dan cocok dengan semua sistem operasi-signifikan seperti UNIX, Sebuah sistem Linux, Windows, Mac OSX dan wisatawan online seperti Internet Explorer, Netscape, dan Chrome dll kemampuan Kelompok kami telah kontrol atas PHP dan mySQL dan jadi kami telah merancang banyak penambahan dan teknik pribadi dan telah melakukan dalam terminologi.

Beberapa fungsi yang menonjol dari ekstensi TYPO3 yang mudah digunakan, Kontrol & Manajemen situs, Personalisasi tata letak, penambahan Gunakan disukai berbagai Set up & kustomisasi sistem dan edisi Beberapa dari suatu halaman web. Perluasan TYPO3 : Solusi Manajemen Konten Sumber Terbuka .

Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Related Result

 

Alexa Site Info

Histats