Related Result

Ambil Pengendalian Website Anda


Jauhkan Website up to date

Ambil Pengendalian Website Anda. Menjaga website Anda mencari yang up to date tidak hanya menyenangkan pengunjung Anda, tetapi juga memberikan Anda poin dengan Google untuk memposisikan website dalam pencarian. Google menyukai konten segar. Kami melihat banyak situs-situs organisasi yang
mempromosikan peristiwa yang terjadi bulan lalu, atau tahun lalu. Hal ini mungkin karena tidak ada dalam organisasi memiliki keterampilan untuk memperbarui situs web dan itu tidak membuat organisasi terlihat baik. Itu harus frustasi untuk bisnis untuk dapat menampilkan produk terbaru mereka di situs web mereka.

Konten Manajemen Sistem

Ada ribuan sistem manajemen konten, tetapi lebih dari setengah dari website menggunakan CMS menggunakan WordPress gratis. Pada Desember 2011 telah ada 65 juta download versi 3. WordPress memiliki ribuan tema dan template masing-masing dengan pilihan tata letak banyak. Ada juga beberapa plugin 20.000 untuk semua jenis fasilitas seperti e-commerce, galeri foto, catatan keanggotaan, bentuk interaktif, SEO, dll semua dengan mengintegrasikan WordPress.

Seberapa mudah Wordpress?

Ini mulai hidup sebagai software blogging di mana siapa saja yang bisa menggunakan keyboard bisa mempublikasikan pikiran setiap hari di blog. Hal ini tentu menarik untuk semua orang tanpa keterampilan komputer. Hal ini kemudian berkembang untuk menyediakan blog dan halaman web statis. Sangat mudah untuk mengubah tema tanpa kehilangan informasi yang sudah masuk ke website. Menggunakan WordPress adalah seperti menggunakan program pengolah kata.

Cara membuat sebuah situs web baru dengan WordPress

Delegasikan nama domain Anda ke server hosting. Di dalam control panel hosting (misalnya cpanel) pergi ke layanan perangkat lunak, self-install script (kadang-kadang disebut Fantastico, Softaculous, dll). Diantara Blog, pilih Wordpress dan ikuti petunjuk untuk menginstal. Menyimpan catatan login dan password. Setelah diinstal, masuk ke yourdomain.com / wp-admin ke Dashboard WordPress - Settings - Reading. Ada diatur Halaman statis.

Bagaimana mengkonversi sebuah situs tua untuk WordPress

Pertama menyalin semua konten ke hard disk Anda dan menghapusnya dari situs. Kemudian install WordPress dari panel kontrol hosting. Pergilah ke yourdomain.com / wp-admin ke Dashboard WordPress - Settings - Reading. Ada diatur Halaman statis.

Cara menggunakan Wordpress

Pada Dashboard, pergi ke Appearance - Themes dan mencoba tema baru. Tema Kebanyakan pilihan sidebar kiri, kanan dan kedua. Setiap tema memiliki sistem untuk Anda untuk memuat gambar atau logo untuk header dan untuk mengatur lebar, latar belakang, warna dan font. Sekitar 1600 tema gratis terdaftar dan terakhir di situs wordpress org. Pergi ke Halaman - Add New. Ketik judul halaman pertama Anda dan copy dan paste isi dari hard disk Anda. Upload foto dengan menggunakan ikon media. Klik Publish untuk menyimpan halaman. Untuk mengubah sisi bar pergi ke Penampilan - Widget di mana Anda dapat menarik diri default dan tarik dalam apa yang Anda inginkan, misalnya Pages (menu dari halaman web, teks (di mana Anda dapat memasukkan mengatakan rincian kontak dan hype), Link, dll Dalam semua bagian dari WordPress admin Anda dapat mengklik link Bantuan di kanan atas untuk bantuan pada setiap bagian, tapi biasanya Anda hanya dapat mengikuti petunjuk. Untuk URL halaman Google yang ramah pergi ke Settings - Permalinks.

Content Management Sistem Lainnya

Ada ribuan CMS bersaing, termasuk Joomla terkenal, Drupal dan Mambo, tapi kami belum menemukan sangat mudah digunakan dengan sebagai tema sebanyak WordPress. Tetapi terlepas dari itu, mendapatkan satu yang cocok untuk anda. Persyaratan umumnya Linux hosting dengan PHP dan database MySQL.

Manfaat CMS

Pembaruan dilakukan secara online dan membuat hidup langsung.
Anda tidak bergantung pada jadwal web designer.
Suatu organisasi dapat mendelegasikan tugas kepada beberapa pengguna dengan password untuk memperbarui bagian-bagian yang berbeda dari website online nya.
Website Anda dapat selalu terlihat segar dan up to date.
Ambil Pengendalian Website Anda.

Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Related Result

 

Alexa Site Info

Histats