Related Result

Cara menghapus Amerika Serikat Cyber ​​Security Virus


Amerika Serikat Cyber ​​Security adalah virus ransomware yang diprogram untuk menyerang komputer di Amerika Serikat. Virus ini dapat dibedakan dari malwares lain dengan perilaku yang sangat agresif terhadap mesin yang terinfeksi. Segera setelah masuk kedalam sistem, itu blok komputer sepenuhnya. Satu-satunya pemilik dari mesin yang terinfeksi dapat lihat adalah pesan:

    
PC Anda diblokir karena setidaknya salah satu alasan yang ditentukan di bawah ini.

    
Anda telah melanggar Hak Cipta dan Hak Terkait Hukum (Video, Musik, Software) dan secara ilegal menggunakan atau menyebarkan konten berhak cipta, sehingga melanggar Pasal I, Pasal 8, Pasal 8, juga dikenal sebagai Hak Cipta KUHP Amerika Serikat.

    
Pasal I, Pasal 8, Pasal 8 dari KUHP memberikan denda 2-500 upah minim atau perampasan kemerdekaan selama dua hingga delapan tahun.

    
...

    
Untuk membuka blokir komputer, Anda harus membayar denda melalui MoneyPak $ 100.



Amerika Serikat Cyber ​​Security virus seperti versi lain dari ransomware seperti FBI virus, virus Polisi Kanada atau Ukash virus masuk kedalam komputer dengan menggunakan lubang keamanan dan kerentanan sistem. Orang mungkin terinfeksi oleh virus setelah men-download file yang rusak atau mengunjungi sebuah halaman web yang terinfeksi. Amerika Serikat Cyber ​​Security virus didistribusikan menggunakan Trojans download dari halaman mengeksploitasi serta shareware korup.Setelah virus dalam sistem, Anda akan ditampilkan dengan pesan menakutkan ditampilkan pada jendela dengan "kamera" setiap kali Anda menyalakan komputer Anda. Ransomware ini menonaktifkan sisa program Anda sehingga PC Anda tidak menanggapi setiap perintah Anda. Tidak peduli seberapa meyakinkan pesan dari virus ini tampak seperti, tidak membayar denda. Ini hanya akan mendorong lebih banyak virus yang sama untuk didistribusikan dan pasti tidak akan membuka blokir sistem anda. Jika Anda sudah membayar denda dan membaca artikel ini setelah uang Anda dibelanjakan, hubungi perusahaan kartu kredit Anda sesegera mungkin dan sengketa dakwaan. Catatan, tidak ada lembaga resmi pemerintah menerima pembayaran dengan menggunakan sistem pembayaran prabayar. Setelah Anda melihat seperti pilihan pembayaran ini harus menjadi tanda pertama untuk Anda bahwa ada sesuatu yang salah dan Anda sedang melihat scam.Untuk membuka pemblokiran komputer Anda, Anda akan perlu melakukan beberapa pekerjaan secara manual. Pertama-tama restart komputer Anda dalam safe mode atau safe mode dengan jaringan. Kemudian jalankan msconfig. Setelah itu selesai, menonaktifkan semua entri startup. Anda dapat mengidentifikasi entri berbahaya mudah karena mereka akan referensi file dari folder pengguna Anda. Restart komputer Anda sekali lagi. Kali ini tidak harus diblokir lagi. Jangan lupa untuk melakukan scan sistem lengkap dari PC Anda.

Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Related Result

 

Alexa Site Info

Histats