Related Result

Bagaimana Cara Melindungi Android kamu dari Malicious Software

Cara Melindungi Android kamu dari Malicious ,Software Seperti android perangkat terus menjadi target oleh hacker dan penjahat dunia maya, jelas bahwa pengguna perlu memahami cara-cara di mana mereka dapat melindungi perangkat mereka dari para penyusup. Beberapa serangan malware paling berbahaya di androids adalah aplikasi perbankan palsu, android Geinimi dan DroidDream. Aplikasi perbankan palsu memikat pelanggan untuk memasukkan informasi login mereka dan ini kompromi rekening bank mereka.
Demikian pula, korup android malware Geinimi android download game situs dan pengguna men-download game akhirnya menginfeksi perangkat mereka. Android pemutar mewujudkan palsu sebagai media player dan diam-diam mengirimkan SMS ke nomor telepon premium. Rekening bank, informasi bisnis rahasia dan rincian pribadi dapat dicuri oleh malware sehingga menyebabkan kerugian finansial dan kerusakan reputasi.
Rupanya, pengguna smartphone tidak sangat tertarik pada kerentanan malware perangkat mereka dan ini berarti bahwa mereka tidak mengambil tindakan tegas untuk mengekang masalah. Ada berbagai cara di mana android invasi malware dapat dicegah. Salah satu cara di mana program perangkat lunak berbahaya

dan kode tersebar adalah melalui download. Yang paling ditargetkan adalah permainan situs download.
Disarankan bahwa pengguna tidak men-download aplikasi dari toko aplikasi yang tidak sah atau ilegal. Adalah penting bahwa Anda membaca dan memahami hak akses aplikasi sebelum Anda men-download mereka. Pengguna perlu memperhatikan aplikasi yang mereka instal di perangkat mereka. Hacker dan phisher menggunakan aplikasi populer untuk menyebarkan malware ke perangkat Anda android. Anda mungkin berpikir bahwa Anda men-download aplikasi yang sah nyata tetapi dalam arti yang sesungguhnya, Anda menginfeksi smartphone Anda.
Jika Anda melihat aplikasi gratis yang terutama ditemukan dalam versi berbayar, Anda perlu hati-hati. Ini spammer akan memikat Anda karena mereka tahu bahwa Anda tidak akan membiarkan pergi aplikasi gratis yang awalnya dalam versi dibayar. Cara lain di mana Anda dapat melindungi perangkat smartphone Anda adalah dengan menggunakan password. Anda juga perlu memastikan bahwa Anda mengubah password Anda sering dan tidak menggunakan satu password seluruh.
Smartphone terutama ditargetkan karena pengguna tidak memperbarui sistem operasi mereka ketika versi baru dirilis. Ini adalah salah satu pengguna tantangan telah dihadapi. Selain itu, beberapa operator dan produsen perangkat android yang merilis platform OS yang lebih tua di pasar, memberikan kesempatan hacker untuk menyerang perangkat. Pengguna harus memastikan bahwa mereka mendapatkan versi terbaru dari sistem aman operasi segera mereka dirilis di pasar.
Selain itu, pengguna harus menahan diri dari berbagi informasi rahasia atau pribadi mereka dalam koneksi internet publik seperti Wi-Fi. Menginstal program antivirus dan anti-malware yang bersumber dari perusahaan terkemuka adalah cara lain di mana pengguna dapat melindungi perangkat mereka dari penyerang. Seperti anti-malware aplikasi membantu mendeteksi dan menghapus malware dari smartphone Anda.
The anti-malware program juga harus diperbarui secara teratur untuk memastikan bahwa mereka mampu mendeteksi dan menghapus versi baru kode berbahaya. Singkatnya, pengguna android harus mendapatkan informasi lebih lanjut tentang kerentanan perangkat mereka dan bagaimana mereka dapat menjaga diri dari para penyerang. Ini akan memastikan bahwa mereka tidak menginfeksi androids mereka dengan perangkat lunak berbahaya yang dapat mencuri informasi rahasia mereka.

Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Related Result

 

Alexa Site Info

Histats