Related Result

Cara mengupdate Google Penguin Dan Panda


Artikel ini akan menyentuh pada update terbaru Google yang CODEC penguin. Penguin mengubah permainan mesin pencari optimasi. Kami akan melihat beberapa fitur dan penyebab dan efek mengapa Google memutuskan untuk memperbarui algoritma mereka.
Latar Belakang Mengapa Google Perubahan Algoritma Pencarian mereka
Google mengumumkan beberapa bulan kembali bahwa itu akan memperbarui algoritma mesin pencari tersebut. Sekarang ini bukan hal yang baru karena Google telah dikenal untuk memperbarui algoritma pencarian setiap kali mereka silakan. Tujuan dari ini adalah untuk memastikan bahwa daftar tersebut tidak pernah basi. Google tahu bahwa orang-orang menggunakan metode yang tidak tepat untuk mendapatkan peringkat mesin pencari halaman atas. Jadi untuk mencegah hal ini mereka kadang-kadang akan memperbarui algoritma pencarian mereka dan pergi melalui semua situs mereka diindeks dan melakukan cek untuk kriteria tertentu yang mereka anggap tidak pantas atau spam.
The Penghapusan Website Yang Melanggar Aturan



Tidak hanya adalah algoritma pencarian diperbarui, namun Google juga berjalan melalui setiap situs yang diindeks di server mereka. Tujuan dari ini adalah untuk menjalankan cek dengan agen internet mereka untuk memastikan listing tidak menggunakan metode mereka bahwa Google tidak menyetujui. Sekarang ini adalah berita baik bagi kita yang menggunakan metode topi putih atau metode hukum untuk mendapatkan peringkat mesin pencari. Jika Anda menggunakan teknik mesin pencari optimasi yang tepat maka Anda tidak perlu khawatir.
Kontrol Juice Link Anda
Fitur lain yang ditambahkan adalah Google kemampuan untuk mengendalikan apa yang menghubungkan titik ke situs Anda. Apa artinya ini adalah bahwa Google sekarang memiliki alat di app Webmaster mereka yang memungkinkan Anda untuk menghapus link yang menunjuk ke situs Anda. Setiap link yang menunjuk ke situs Anda dari situs eksternal memberikan halaman web link mesin pencari optimasi apa yang kita sebut di SEO, Juice Link. Jus link pada dasarnya adalah berapa banyak otoritas yang link memiliki dalam mesin pencari dari situs eksternal. Jadi jika situs itu nyata populer maka Anda akan menerima link juice lebih tinggi. Sekarang jika Anda memiliki beberapa link pada halaman yang dianggap spam atau tidak maka ini akan menurunkan jus link anda. Kami tidak menginginkan hal itu. Jadi sekarang Google memungkinkan Anda untuk pergi melalui dan memblokir semua link buruk yang menunjuk ke website Anda. SEO profesional telah meminta hal ini selama bertahun-tahun. Karena kita tahu jika Anda bermain dengan aturan maka hal-hal yang baik akan terjadi. Kadang-kadang link kami berakhir di halaman tanpa persetujuan kami. Ini adalah alasan lain itu baik untuk dapat mengontrol apa link mengarah ke situs Anda.
Situs Larangan / Memukul
Dua hal akan dan dapat terjadi jika Anda menggunakan praktek mesin pencari yang buruk. Yang pertama adalah Google akan melarang Anda situs. Ini berarti bahwa mereka akan mengambil benar-benar off dari server mereka dan memastikan mereka tidak pernah bot indeks lagi. itu adalah semacam daftar hitam jika Anda mau. Setelah situs ini pada daftar hitam itu tidak dapat diindeks lagi oleh bot Google. Anda telah benar-benar menggali diri Anda keluar dari lubang di sini.
Yang kedua adalah Google akan menghukum situs Anda. Apa yang saya maksudkan dengan ini adalah bahwa Google akan kembali mengindeks situs Anda dan menurunkan peringkat Anda dan link juice. Satu-satunya cara untuk meningkatkan peringkat adalah untuk berhenti menggunakan metode yang tidak tepat dan pastikan Anda fine tune dan mengontrol link Anda. Ini adalah alasan Google menambahkan alat pembangun link di antarmuka Webmaster.
Updates Masa Depan?
Seperti yang dinyatakan sebelumnya Google terus berubah kebijakan mereka serta algoritma mereka. Ini adalah hal yang baik bagi orang-orang yang bermain sesuai aturan. Kami menyambut pembaruan seperti yang kita kenal hanya akan membantu kami mencapai peringkat atas. Jika Anda menggunakan metode mesin pencari optimasi tidak pantas maka Anda benar-benar harus mempertimbangkan kembali. Ini jenis metode yang hanya baik untuk jangka pendek. Inilah sebabnya mengapa di Business iLocal kita melakukan sesuatu dengan buku. Kami ingin memastikan daftar kami tinggal di tempat peringkat atas dan tidak pernah memukul atau dilarang oleh Google.
Itu selalu baik untuk tetap di atas Google dan update mereka. Jika Anda menggunakan taktik optimasi mesin pencari maka Anda ingin memastikan bahwa Anda memiliki pemahaman yang kuat tentang bagaimana masing-masing mesin pencari bekerja. Memiliki pemahaman yang baik tentang aturan dan peraturan dapat pergi jauh. Setiap mesin pencari menggunakan kriteria yang berbeda untuk peringkat situs Anda. Sementara mereka berbagi beberapa metode umum, Anda ingin memastikan Anda hanya menggunakan metode diizinkan oleh setiap mesin pencari. Dengan melakukan hal ini di papan withe setiap mesin, Anda bermain aman.

Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Related Result

 

Alexa Site Info

Histats