Related Result

4 Tips Linkedin


LinkedIn adalah situs jaringan bisnis sosial yang indah. Itu diisi dengan orang-orang, kelompok dan sub-kelompok orang-orang dari semua lapisan masyarakat. Ini adalah tempat yang baik untuk menemukan kelompok atau dua untuk bergabung untuk mulai berinteraksi dengan orang-orang dengan minat seperti dan orang-orang yang melengkapi bisnis Anda juga. Berikut adalah beberapa Tips yang perlu diingat:
Lengkapi profil Anda
Seperti halnya situs media sosial sangat penting bahwa Anda membuat profil yang baik tentang Anda dan

bisnis Anda. Anda ingin membiarkan orang tahu ada seseorang di balik bisnis. Mereka juga ingin tahu Anda telah memenuhi syarat untuk pekerjaan dan seseorang yang mereka percaya. Dalam waktu kurang dari 3 kalimat Anda akan perlu untuk menggambarkan bisnis Anda. Sekali lagi ingat kata kunci Anda di sini sebagai orang mungkin akan menghubungkan kepada Anda dari LinkedIn. Jadilah menyeluruh dan memberikan semua pendidikan dan pengalaman yang memenuhi syarat Anda untuk menjalankan bisnis ini. Sertakan informasi pribadi seperti buku apa yang Anda baca, apa musik yang Anda suka. Menulis dari hati karena Anda ingin orang untuk berhubungan dengan Anda.
Bergabung dengan Grup
Setelah Anda menyelesaikan profil Anda, melihat kelompok-kelompok yang berbeda dan mata pelajaran. Pilih satu atau dua untuk bergabung yang terkait dengan bisnis Anda dalam beberapa cara. Bergabung dengan mereka mengetahui Anda akan berpartisipasi dalam diskusi sering. Anda memiliki pilihan setelah Anda bergabung dengan grup untuk seberapa sering Anda ingin mendapatkan email di posting mereka. Hal ini penting karena beberapa kelompok besar dapat membanjiri kotak masuk Anda dalam waktu kurang dari satu hari. Berhati-hati dan memilih untuk menerima email hanya dari Anda untuk memulai diskusi.
Kebanyakan kelompok memiliki logo diidentifikasi. Anda memiliki kemampuan untuk menghidupkan logo untuk ditampilkan pada profil Anda. Hal ini dapat memberikan kredibilitas lebih untuk bisnis Anda hanya dengan menjadi anggota kelompok. Anda memiliki pilihan untuk menyalakan hanya itu logo kelompok dan mematikan yang lain. Sampai Anda yakin tentang kelompok yang telah bergabung, dan bahwa hal itu berikut dengan prinsip Anda dari bisnis yang baik, saya sarankan Anda mematikannya. Hal ini selalu dapat diaktifkan kembali setelah Anda merasa lebih nyaman dengan kelompok.
Berpartisipasi dalam Pertanyaan dan Jawaban
Ini adalah alat yang ampuh di LinkedIn. Anda memiliki kesempatan untuk pergi ke bagian di mana semua anggota dapat mengajukan pertanyaan. Anda dapat menjawab pertanyaan di mana saja di LinkedIn, tetapi jika Anda tetap daerah yang paling seperti bisnis Anda akan membantu membangun keahlian Anda. Jangan malu menanyakan pertanyaan juga. Anda memiliki banyak orang yang telah di situs jejaring sosial jauh lebih lama dan bahkan mungkin memiliki tips usaha kecil untuk membantu Anda dalam perjalanan Anda.
Personalisasi Undangan Anda
Bila Anda ingin meminta seseorang untuk bergabung dengan jaringan Anda, pastikan untuk menyesuaikan undangan. Ini dapat membantu meningkatkan kemungkinan bahwa seseorang akan setuju untuk bergabung dengan jaringan Anda. Anda dapat memberitahu mereka di mana Anda tahu mereka dari, memberikan nama seorang kenalan, dll Anda dapat mempersonalisasi undangan Anda hanya ketika Anda pergi melalui add sebagai bagian sambungan yang akan membawa Anda langsung ke profil mereka. Jangan pernah mengundang seseorang yang Anda tidak tahu atau yang belum disebut Anda di LinkedIn. Mereka bisa membuat Anda ditendang keluar dari LinkedIn jika hal ini terjadi lima kali.
Jika Anda tahu dari siapa pun yang Anda pikir harus di LinkedIn tetapi Anda tidak dapat menemukan mereka, memberi mereka panggilan. Jelaskan apa itu dan mengapa Anda berpikir itu akan menambah bisnis mereka. Setelah mereka bergabung saya yakin Anda berdua akan menambahkan satu sama lain untuk jaringan Anda. Jika Anda menemukan seseorang yang Anda ingin dalam jaringan Anda, periksa yang ada di jaringan mereka dan lihat apakah Anda dapat menemukan teman yang dapat Anda lakukan rujukan. Sama pentingnya dengan itu adalah untuk mendapatkan referral, menjadi pemilik bisnis yang baik dan memberikan arahan serta.
Anda sekarang di jalan untuk membantu orang lain, yang membantu dan menciptakan karakter dan kepercayaan untuk Anda dan bisnis Anda , semoga sukses dan berhasil .

Recommended Posts :

2 comments:

Anonymous said...

Saya sebenarnya sudah lama daftar linkedin tapi sampe sekarang beum mudeng. Nah baca artikel ini saya jadi tambah pengetahuan. Thanks for the share...

Unknown said...

iya sama2 :)

Post a Comment - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Related Result

 

Alexa Site Info

Histats