Related Result

Cara Membuat Kerja Social Bookmarking Untuk Anda Gaya whitehat

Apakah Social Bookmarking Masih Bekerja?
Bookmark sosial pada satu waktu dengan cara yang sangat cepat dan sederhana untuk mendapatkan puluhan, bahkan ratusan backlink ke website.Ini hampir tidak peduli apa yang Anda bookmarked karena itu baru dan belum disalahgunakan .Itu sampai orang mulai mencari cara untuk membuat beberapa account sehingga mereka bisa menyamarkan jejak kaki mereka dan kalikan backlink dengan ribuan ke situs mereka, tapi ...Itu tidak lama sebelum administrator situs-situs tersebut serta Google sendiri mulai menemukan jejak kaki orang-orang akan meninggalkan dalam upaya mereka untuk permainan mesin pencari.Akibatnya nilai backlink dari bookmark sosial mulai menurun dengan cepat dan hampir dianggap tak berguna.



Tapi mereka sama sekali tidak berguna dan masih bisa memiliki dampak yang menguntungkan pada Anda pada kampanye lalu lintas.
Kuncinya adalah untuk menghindari konten duplikat bookmark pada ratusan situs sekaligus.
Yang saya maksud adalah bahwa jika Anda menulis artikel dan mengirimkannya ke direktori artikel 100 atau 2.0 web situs, jangan bookmark setiap salah satu situs yang menampilkan bahwa satu artikel.
Selain itu, jika Anda menulis 10 artikel dan bookmark semua artikel Anda pada waktu yang sama untuk semua situs yang sama, Anda akan mendapatkan account Anda ditandai dan kemungkinan besar akan dilarang mengirimkan konten lagi.
Jadi kunci untuk bookmark sosial adalah untuk mengirimkan satu atau dua artikel yang berbeda per hari dari situs yang berbeda membawa konten Anda.
Untuk memastikan mendapatkan jumlah yang layak backlink dari social bookmarking yang terbaik untuk memiliki daftar setidaknya 50 atau lebih situs yang Anda dapat bookmark konten Anda.
Ini akan memberi Anda kesempatan untuk bookmark semua konten Anda tanpa ancaman tampak seperti spammer.
Hal ini bisa sangat memakan waktu, tetapi jika Anda melakukan sedikit setiap hari sebagai bagian dari rutinitas lalu lintas secara keseluruhan Anda, Anda pasti akan melihat dampak positif pada hasil Anda.
Jika Anda berada dalam posisi untuk menyewakan karya social bookmark konten Anda berdasarkan informasi yang saya baru saja berbagi, Anda dapat berkonsentrasi pada aspek yang lebih menguntungkan lainnya dari bisnis internet Anda.
Ya, bookmark sosial masih bekerja dan ada pasokan tak berujung alat di pasar yang dapat membantu Anda untuk mengotomatisasi proses, tetapi berhati-hatilah untuk tidak lebih dari melakukannya sehingga tidak berakhir bekerja melawan Anda.

Recommended Posts :

2 comments:

Anonymous said...

wah,, terimakasih ilmunya sangat membantu banget

Anonymous said...

ok. thanks gan infonya...

Post a Comment - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Related Result

 

Alexa Site Info

Histats