Related Result

Cara Membangun Website Dalam 2 Jam



Cara Membangun Website Dalam 2 Jam. Merancang sebuah situs web Anda sendiri dapat menjadi sedikit frustasi dan bahkan mungkin menakutkan pada awalnya. Satu hal yang perlu diingat bahwa tidak peduli bagaimana situs web Anda muncul, Anda akan menemukan kesenangan besar dan kepuasan
mengetahui bahwa setiap perubahan, modifikasi, update, dll, dilakukan oleh Anda dan ketika Anda melihat betapa indahnya produk jadi bisa melihat, dan dengan penghematan besar, Anda akan kewalahan.

Hal pertama yang perlu Anda pahami adalah biaya yang terlibat dalam memiliki orang lain desain website Anda vs Anda merancang website Anda sendiri. Sebuah perusahaan desain web dapat mengisi mana saja dari beberapa ratus dolar (biasanya di Elance atau sejenisnya) semua jalan ke beberapa ribu dolar. Perlu diketahui bahwa biaya ini tidak termasuk hosting, pendaftaran domain, desain logo, tema premium (jika menggunakan sistem CMS), masa depan pembaruan, dll

Pada akhir rendah spektrum biaya self-desain, Anda hanya mungkin harus garpu sampai sekitar $ 120 untuk merancang sebuah situs WordPress menggunakan tema WordPress gratis. Ini tidak berarti Anda harus membeli salah satu tema WordPress gratis yang ditawarkan dalam aplikasi. Anda benar-benar dapat berbelanja sekitar online dan Anda akan menemukan ada banyak tema di luar sana yang akan menawarkan versi gratis dan premium. Versi gratis akan biasanya sulit-kode footer mereka sehingga Anda harus menjaga kredit kepada desainer dari tema. Tapi mari kita menggali lebih ke itu nanti.

Jadi, di sini adalah up-front fee Anda akan bertanggung jawab jika merancang sebuah situs sendiri menggunakan Content Management System seperti, misalnya, WordPress:

· Registrasi Domain: $ 10 - $ 15

· Hosting: $ 80 - $ 110 per tahun atau sekitar $ 10 per bulan jika Anda tidak ingin membayar sepanjang tahun di muka (selalu akan lebih murah untuk membayar sepanjang tahun sekaligus)

Itu cukup banyak itu. Kecuali Anda memilih tema WordPress premium (tidak menghabiskan lebih dari $ 30), ini adalah hanya biaya Anda cari di di awal.

Ini benar-benar hanya membutuhkan waktu sekitar 2 jam untuk mendapatkan situs dan berjalan. Bagian terpanjang dari proses ini memilih perusahaan domain dan hosting dan kemudian menginstal aplikasi WordPress. Pengaturan konfigurasi dapat menjadi sedikit rumit dan jika tidak dilakukan dengan benar Anda dapat membuat situs Anda hanya 'menghilang', namun, untuk sebagian besar, itu benar-benar menyakitkan.

Jadi, mari kita ulasan:

· Pendaftaran Domain

· Hosting perusahaan

· Install WordPress

· Pilih tema Anda

· Upload tema Anda sebagai file .zip

Setelah Anda telah berhasil menginstal tema, Anda sekarang dapat mulai mengkonfigurasi tema Anda di panel tema pilihan. Ini adalah di mana Anda memilih logo dan / atau gambar header, slider, informasi footer, dll Kemudian, Anda dapat memindahkan ke menciptakan menu / halaman untuk navigasi. Perlu diingat bahwa setiap tema berbeda. Mereka semua memiliki berbagai gaya dan kerangka tetapi mereka semua berbagi kualitas desain serupa.

Jika Anda mencoba untuk merancang website Anda sendiri, pastikan untuk membaca sebanyak mungkin informasi mengenai rincian teknis tapi saya dapat meyakinkan Anda, saya tidak menganggap diri saya programmer dan jika Anda tidak juga, WordPress atau sistem CMS lainnya dapat milikmu untuk mengambil.  Cara Membangun Website Dalam 2 Jam.

Semoga sukses!

Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Related Result

 

Alexa Site Info

Histats