Related Result

Pengembangan joomla - Fungsi Powerfull dalam Paket Kecil



Pengembangan joomla - Fungsi Powerfull dalam Paket Kecil. Joomla adalah open source sistem manajemen konten populer (CMS) yang juga digunakan untuk membuat website. Hal ini sangat fleksibel dan scalable sedemikian rupa sehingga dapat digunakan untuk membangun sesuatu dari situs pribadi sederhana untuk canggih seluruh perusahaan intranet. Ini memiliki perpustakaan (dan memperluas) luas plug-in yang
memungkinkan untuk memperluas fungsi Joomla berbasis website untuk kemungkinan tak terbatas. Hal ini terukur cukup bagi perusahaan untuk memulai dengan sebuah situs kecil dan memperluas dengan menambahkan plug-in sepanjang jalan dengan sangat sedikit rewel. Ini adalah fitur umum dalam pengembangan website sekolah, website gereja, website real estate, e-commerce, website bisnis kecil, intranet perusahaan, situs-situs hotel dan pariwisata, non-profit organisasi website, website kantor pemerintah, dan portal komunitas.

Joomla adalah gratis untuk di-download, dan sebagian besar plug-nya, tema, template dan fitur lainnya juga bebas. Layanan pengembangan karenanya sangat murah. Bagi mereka yang ingin membuat website mereka sendiri, kurva belajar tidak terlalu curam. Ada bahan belajar banyak gratis dan klip video yang tersedia secara online. Komunitas Joomla pengguna juga sangat akomodatif ketika menjawab segala jenis pertanyaan yang berhubungan dengan Joomla. Ini tidak akan mengambil banyak waktu untuk mendapatkan memahamkan hal, meskipun pengembang profesional umumnya membuat website lebih kohesif dan canggih yang tampak.

Komunitas Joomla penggemar dan pengembang merupakan salah satu IT-komunitas terkait yang paling aktif, dengan 200.000 anggota secara teratur berpartisipasi dalam forum online mereka dan menciptakan dan memberikan kontribusi tidak hanya plug-in, namun tema, template dan fitur lain juga. Ini pengembangan aktif dari hasil ekstensi di kesempatan yang luar biasa untuk Joomla berbasis website. Ini nomor ekstensi oleh ribuan, dan ini adalah di mana Joomla mengalahkan para pesaingnya, termasuk Drupal dan Wordpress. Banyak dari ekstensi yang tersedia di website resmi Joomla ekstensi http://extensions.joomla.org/, meskipun pengembang independen juga mempublikasikan kreasi mereka sendiri. Meskipun sebagian besar bebas, beberapa yang tersedia untuk biaya yang kecil. Setelah di-download, mereka dapat digunakan kembali pula. Saingan Joomla memiliki kemampuan lebih sedikit yang tersedia. Fitur lain Joomla besar yang melampaui para pesaingnya adalah keamanan dan tingkat administrasi. Ia memiliki built-in manajemen pengguna, pencarian, manajemen template, jajak pendapat dan kemampuan bantuan yang terintegrasi. Selain itu website Joomla dapat dikonfigurasi ulang untuk menjadi lebih SEO-ramah dengan menginstal ekstensi.

Joomla, bersama-sama dengan ekstensi nya, membuatnya menjadi alternatif yang bermanfaat untuk pengembangan web menggunakan bahasa penuh pada pengembangan web dan kerangka yang cenderung bersandar di sisi pricier. Dengan Joomla, pemilik tidak akan hanya mendapatkan website yang stylish, tetapi juga fitur lengkap dan "functionalitively" yang luas, berkat perpustakaan yang luas ekstensi. Ekstensi ini adalah sebagai hampir kokoh dan kuat sebagai aplikasi web, dan kebanyakan dari mereka dapat antarmuka mudah dengan sistem lain. Hal ini sangat berguna untuk bisnis yang membutuhkan berbagai sistem back-end, seperti titik-of-sale, pembayaran dan keuangan, untuk mengintegrasikan dan mengirimkan informasi satu sama lain. Pengembang web tidak akan memerlukan banyak waktu dan uang untuk menerapkan perubahan. Pemilik website, akibatnya, akan mendapatkan hasil mereka dengan cara yang cepat dan anggaran-ramah. Dengan pengembangan Joomla, hal-hal baik memang datang dalam paket kecil melalui ekstensi nya. Pengembangan joomla - Fungsi Powerfull dalam Paket Kecil.

Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Related Result

 

Alexa Site Info

Histats