Related Result

Mengintegrasikan 7 Modul teratas Solusi CMS Drupal untuk Kinerja Tinggi



Mengintegrasikan 7 Modul teratas Solusi CMS Drupal untuk Kinerja Tinggi. Drupal 7 adalah versi terbaru dari teknologi ini yang membuat pembangunan sederhana dan solusi CMS cerdas. Jika Anda juga berencana untuk mengembangkan solusi Drupal CMS, Anda harus mengetahui modul yang dapat meningkatkan fungsionalitas. Ada banyak modul yang terintegrasi ke dalam larutan pengembangan Drupal,
namun, ada beberapa dari mereka yang sangat baik dan diterima oleh semua pengembang di seluruh dunia.

Mari kita mempertimbangkan 7 modul atas untuk digunakan dalam Drupal 7 pengembangan solusi:

1. Formulir web: Banyak perusahaan menggunakan platform Drupal memiliki tujuan untuk menarik lebih banyak pengunjung, menyediakan mereka dengan informasi yang berguna dan mendorong mereka untuk mengisi formulir untuk menghubungi kami. Dalam skenario seperti itu, web bentuk modul membantu dalam mengisi formulir dengan mudah. Para pengembang dapat membuat bentuk seperti aplikasi kerja, form kontak, survei, umpan balik dll

2. Views: Hal ini memungkinkan Anda untuk daftar ke konten dengan mudah untuk melihat dan mengambilnya di tahap-tahap selanjutnya. Apakah Anda ingin membuat daftar posting blog, slideshow gambar dan bahkan menampilkan berbagai produk, modul ini akan membuat pekerjaan Anda lebih sederhana.

3. Tanggal: Hal ini terintegrasi dengan modul Views dengan memungkinkan pengguna untuk memilih tanggal sesuai jenis konten.

4. Panel: Modul Drupal memberi Anda fleksibilitas untuk membangun halaman web kustom dengan mudah. Para pengembang dapat menggunakan Panel untuk menyajikan penampilan dari setiap jenis konten di situs dengan tidak ada kerepotan.

5. Ctools: Ini adalah sebuah kerangka kerja yang kuat yang membantu baik Views dan Panel modul Drupal berfungsi lancar. Dengan menggunakan Ctools Drupal modul, para pengembang dapat membuat kotak dialog modal, multi-langkah bentuk dan banyak lagi.

6. Token: Modul Token adalah sarana membantu penambahan jalur link atau informasi terkait lainnya dalam konten untuk memberikan kemudahan kepada para pengguna akhir. Hal ini paling mungkin untuk digunakan ketika mengembangkan sebuah situs untuk memungkinkan administrator untuk menambahkan rincian penting sesuai kebutuhan spesifik mereka.

7. Pathauto: Modul ini sangat penting untuk situs-situs yang memerlukan pembaruan di bagian konten dan bahkan memungkinkan pengguna untuk membuat konten ke atasnya. Hal ini tergantung pada kebutuhan bisnis untuk menggunakan modul ini untuk manajemen konten yang lebih baik.

Jika Anda juga ingin mengintegrasikan modul di atas dalam pengembangan solusi Anda Drupal, Anda memerlukan bantuan ahli Drupal untuk membuatnya mudah dan sukses. Anda dapat menyewa seorang pengembang Drupal yang memiliki pengalaman untuk mengintegrasikan modul ke dalam larutan untuk meningkatkan pengalaman secara keseluruhan. Mengintegrasikan 7 Modul teratas Solusi CMS Drupal untuk Kinerja Tinggi.

Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Related Result

 

Alexa Site Info

Histats