Related Result

Trik Membuat Uang Dengan Blog


Trik Membuat Uang Dengan Blog. Trik Membuat Uang Dengan Blog Apakah saat ini Anda menjalankan sebuah blog populer, atau baru memulai, Anda jelas akan mendapatkan keuntungan jika Anda dapat mempelajari trik terbaik untuk membuat uang dari itu. Sementara ada ratusan cara yang berbeda untuk
menguangkan situs Anda, ada beberapa yang bekerja lebih baik daripada yang lain. Baca panduan ini dan menerapkan tips dan kegiatan blogging Anda akan membuat transisi dari hobi karir.

Membangun Mailing List

Setiap internet marketer senilai garam mereka akan memberitahu Anda bahwa "uang itu dalam daftar." Mereka yang sudah memiliki sebuah mailing list yang sukses menyadari betapa jelas pernyataan itu. Tapi bagi orang lain, tampaknya menjadi sebuah konsep misterius yang hanya tidak menambahkan. Sebuah mailing list dapat menghasilkan keuntungan yang jauh lebih baik daripada blog untuk sejumlah alasan. Pertama, orang-orang di milis Anda sudah mempercayai Anda dan melihat Anda sebagai sumber yang kredibel. Ini berarti mereka lebih cenderung mempercayai rekomendasi Anda untuk produk afiliasi, sehingga Anda akan mendapatkan untuk menjual lebih banyak. Selain itu, Anda bisa "menyewa" milis Anda untuk lain internet marketer sukses. Apakah Anda halus mempromosikan situs mereka dan produk melalui daftar Anda, atau memungkinkan mereka untuk mengirim iklan jelas adalah sesuatu yang Anda harus memutuskan sendiri. Ada sejumlah cara menguntungkan lainnya untuk menggunakan mailing list, dan Anda dapat menemukan mereka lebih mudah dengan mencari di web. Ini adalah topik hangat.

Jangan repot-repot dengan Iklan Kontekstual

Iklan kontekstual, seperti program Google AdSense, adalah fallback untuk blogger yang tidak memiliki strategi monetisasi lainnya. Meskipun ada pasti uang yang akan dibuat dengan jenis iklan, mereka jauh dari yang paling menguntungkan. Mereka juga sinyal untuk pembaca Anda bahwa Anda sedang mencari untuk membuat uang, dan ini ternyata beberapa orang. Sebaliknya, gunakan promosi halus produk afiliasi untuk menghasilkan pendapatan. Anda dapat dengan mudah melakukan ini dengan menyebutkan mereka dalam posting blog Anda dengan link. Lakukan hal yang sama di milis bahwa Anda telah dikembangkan, dan Anda akan meningkatkan kesempatan Anda untuk membuat penjualan tambahan.

Mengembangkan Produk Sendiri Anda

Kecuali blog Anda berfokus pada humor, ada sebuah kesempatan untuk menciptakan produk Anda sendiri bahwa pengunjung Anda akan bersedia untuk membeli. Pikirkan tentang hal-hal yang pembaca Anda yang paling tertarik, mencari cara untuk membuat produk informasi yang membantu mereka mendapatkan lebih dari itu, dan kemudian menawarkan untuk dijual di situs Anda. Misalnya, jika Anda menjalankan sebuah blog tentang kewirausahaan, Anda dapat membuat e-book yang memandu pembaca, langkah demi langkah, dari datang dengan sebuah ide untuk pemasaran bisnis mereka sukses. Pastikan untuk hadir sebagai solusi, sistem, atau buku, dan bukan sebagai sebuah ebook. Hal ini akan meningkatkan konversi Anda.

Review Produk Anda 

Tidak peduli apa pun jenis blog Anda menjalankan, tentu ada produk yang pembaca Anda mungkin akan tertarik pada mereka. Jika Anda benar-benar menggunakannya, menulis review menyeluruh dan menyertakan link afiliasi bagi pembaca Anda untuk membeli produk. Berkat program afiliasi Amazon.com, Anda dapat menjual hampir apa pun yang Anda bisa bayangkan sebagai afiliasi. Yang paling penting untuk diingat ketika menulis posting review, meskipun, adalah bahwa pembaca Anda tidak ingin membaca tentang bagaimana sempurna itu. Mereka ingin tahu apakah atau tidak akan memenuhi kebutuhan mereka, kerugian untuk membeli produk yang di atas yang lain, dan akhirnya, apakah atau tidak akan melakukan apa yang mereka ingin lakukan. Dengan bersikap jujur dan menyarankan alternatif, Anda akan meningkatkan kemungkinan untuk benar-benar menjual produk melalui link afiliasi Anda. Jika, sebaliknya, Anda hanya mengklaim produk adalah hal terbaik yang pernah dibuat, banyak pembaca akan merasa itu sepotong sengaja promosi yang dirancang untuk mengelabui mereka agar membeli produk.

Tawarkan Layanan Anda sebagai Pelatih

Bahkan jika Anda memiliki sebuah blog baru, Anda berada di keuntungan. Anda dapat menjual waktu Anda sebagai pelatih atau konsultan untuk orang lain berharap untuk memulai dengan sebuah blog. Pricing layanan ini bisa sulit, tetapi dengan sedikit riset dan bereksperimen Anda akan bisa melakukannya dengan benar. Sama sekali tidak ada blog di dunia yang tidak bisa mendapatkan keuntungan dari menawarkan pelatihan dibayar dan jasa konsultasi. Tambahkan kesempatan ini untuk situs Anda dan itu pasti akan terbayar. Trik Membuat Uang Dengan Blog.



Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Related Result

 

Alexa Site Info

Histats