Related Result

10 Cara Efektif untuk Melindungi Account Google AdSense

Google AdSense adalah salah satu jaringan iklan membayar tertinggi yang memungkinkan penerbit untuk melayani iklan yang sangat kontekstual di situs Web mereka dan blog. Iklan yang sangat ditargetkan mengarah ke RKPT altitudinous (klik melalui rate) dan pendapatan yang lebih baik. Akibatnya sejumlah sangat besar penerbit telah bergabung dengan jaringan AdSense.
Dengan begitu banyak keuntungan, beberapa kelemahan datang di sepanjang jalan tersebut. AdSense tidak memiliki dukungan resmi untuk membantu penerbit dan mereka inordinately ketat tentang kebijakan dan akun Menonaktifkan untuk setiap pelanggaran kecil. Penerbit bertanggung jawab atas semua aktivitas di situs mereka. Setiap jenis "kegiatan tidak valid" membuat Bot untuk menaikkan bendera merah dan akun dinonaktifkan. Setelah account akan dinonaktifkan ada kemungkinan sangat tipis bahwa Anda bisa mendapatkannya kembali. Ini situasi seperti itu, menjadi tak terelakkan untuk memahami faktor-faktor yang mengarah ke account dinonaktifkan dan cara bagaimana melindunginya. Jadi di sini adalah 10 besar cara untuk melindungi account AdSense Anda.



Jangan klik iklan Anda sendiri
Beberapa penerbit mengklik iklan mereka sendiri untuk mendapatkan uang. Google memiliki mekanisme canggih yang melacak klik. Jika Anda mendapatkan klik dari beberapa sumber tertentu atau dalam beberapa pola yang khas akun Anda akan mendapatkan cacat. Jadi silakan jangan klik iklan Anda sendiri.
Gunakan AdBlocker untuk mencegah mengklik iklan sendiri dengan kesalahan
Saya telah melihat banyak orang melaporkan di forum Bantuan AdSense yang mereka mengklik iklan mereka secara tidak sengaja. Google memahami bahwa kita adalah manusia dan kesalahan dapat terjadi. Tetapi mereka memiliki ambang batas sangat kurang untuk klik karena "kesalahan". Gunakan AdBlocker pada komputer Anda untuk mencegah diri dari mengklik iklan.
Lindungi akun Anda dari, teman istri dan kerabat
Hubungan adalah inti kehidupan. Kita semua memiliki simpatisan baik sehingga banyak yang ingin melihat kami sukses dan mencoba untuk membantu kami dalam segala cara yang mungkin. Mereka mencoba untuk "membantu" kita untuk mendapatkan lebih dengan mengklik iklan kami. Tapi mereka tidak tahu bahwa Google akan melacak dan menutup rekening. Lebih mendapatkan account dinonaktifkan karena "simpatisan baik" daripada bom klik atau penipuan klik.
Hindari penggunaan jaringan sosial untuk mendapatkan lalu lintas
Jaringan sosial dapat membantu Anda mempromosikan situs Anda dengan sangat baik dan mendapatkan lalu lintas gila dan popularitas. Namun lalu lintas ini anorganik di alam, setidaknya di mata Google. Ketika Anda mendapatkan lalu lintas yang berlebihan dari jaringan sosial sebanding dengan lalu lintas dari mesin pencari akun Anda dalam kesulitan. Jadi menghindari jaringan sosial. Jika mungkin menghapus semua tombol berbagi dari situs Anda. Lalu lintas dari mesin pencari yang sehat dan satu harus mencoba untuk mendapatkan lalu lintas dari mereka
Tetap memeriksa kata-kata yang Anda gunakan
AdSense tidak memungkinkan penerbit untuk menempatkan iklan di situs yang memiliki konten dengan kata kotor atau kata-kata makian. Pada saat yang sama, Inggris menjadi seperti bahasa dinamis, beberapa kata memiliki beberapa nuansa. Misalnya kata "telanjang" memiliki dua arti. Ini berarti "tanpa pakaian" dan juga berarti "telanjang". Google belum diberi daftar lengkap dari kata-kata yang mereka anggap tidak tepat. Selanjutnya Google bot mungkin tidak bisa memahami kata dalam konteks. Bot sangat bodoh. Jadi mereka membuat menonaktifkan account mereka melihat kata telanjang. Mari kita mengatakan bahwa saya memiliki sebuah situs di mana saya mencoba untuk mempromosikan kekerasan non. Jika saya mengatakan "Hidup kita diberikan kepada kita oleh Tuhan. Bagaimana bisa satu senjata manusia turun lagi?" Bot tidak akan mengerti nada suara saya atau konteks di mana kata "senjata" yang digunakan. Hal ini dapat menciptakan masalah bagi akun Anda.
Konten harus aman Keluarga
Kebijakan ini selalu menjadi masalah kebingungan. Beberapa orang menafsirkan ini sebagai pelarangan konten pornografi. Tapi aku akan menekan keras pada "safe keluarga" kata. Efektif berarti bahwa setiap konten bahwa seseorang tidak bisa melihat dengan nyaman dengan orang tua dan lima tahun anak laki-laki tidak cocok untuk AdSense.
Hindari penggunaan berlebihan Iklan
Google selalu memberikan penekanan pada pengalaman pengguna yang luar biasa. Sebuah situs web ditempeli dengan iklan memberikan pengalaman penggunaan yang buruk. Satu tidak perlu menempatkan iklan dalam konten. Tidak lebih dari 30% dari ruang harus memiliki iklan.
Lindungi akun Anda dari YouTube
Beberapa penerbit memasang iklan di YouTube video mereka. Saya setuju bahwa YouTube membantu kami banyak untuk membangun overselves di web, tetapi gagal untuk menyediakan alat-alat tertentu yang kita butuhkan untuk melindungi account AdSense. Biasanya kita tetap pilihan berbagi ON mengharapkan orang untuk berbagi video untuk mendapatkan pandangan lebih. Tapi ini membuat tidak mungkin bagi kita untuk mengontrol mana video kami muncul. Jika Anda melihat halaman pelanggaran pelaporan AdSense, Anda akan tahu bahwa mereka mempertimbangkan sekitarnya dari situs web di mana video yang muncul. Jadi ini dapat menempatkan account Anda adalah masalah.
Hindari menggunakan pihak ketiga widget dan template untuk website
Saya tahu bahwa semua blogger tidak memiliki pengetahuan teknis tentang desain web. Mereka mau tidak mau harus menggunakan pihak ketiga alat untuk memulai. Tapi menggunakan alat-alat tersebut dari sumber terpercaya saja. Anda tidak pernah tahu apa coding dilakukan di balik bahwa template yang menarik. Hal ini bisa mendapatkan situs Anda dan akun AdSense adalah masalah nyata.
Gunakan Google Analytics untuk memantau aktivitas akun Anda
Memantau statistik situs Anda dan melihat aktivitas. Jika Anda menemukan kegiatan yang mencurigakan melaporkannya ke Google. Anda mungkin ingin untuk memblokir IP tertentu mengakses situs Anda. Menghapus iklan dari situs Anda jika Anda menemukan hal apapun tidak inline untuk melindungi kepentingan pengiklan dan akun Anda.

Recommended Posts :

3 comments:

Unknown said...

akun ane dinonaktifin pada situs http://www.zvelite.com
nyesel banget ranya,, hiks hiks hiks

Unknown said...

sabar aja gan :) biasa gtu ane juga udah kena tanpa alasan --"

MizTia blogger said...

harus bisa jaga-jaga , dari komentarnya juga nih.
makasih.

Post a Comment - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Related Result

 

Alexa Site Info

Histats