Related Result

Cara Menilai Nilai Kata Kunci AdSense


Hal ini penting untuk dapat menilai nilai kata kunci AdSense. Jika Anda berharap untuk membuat website AdSense yang sukses Anda harus mengetahui potensi AdSense dari kata kunci yang Anda gunakan di situs Anda. Apakah kata kunci tertentu layak fokus khusus? Dan berapa banyak pengiklan membayar untuk kata kunci tertentu?
Tidak ada gunanya menebak nilai dari kata kunci dengan harapan bahwa itu akan membantu menarik berkualitas, iklan AdSense membayar tinggi. Dalam kasus seperti itu sangat mungkin bahwa 'menebak' Anda akan benar-benar salah. Anda perlu tahu pasti, senilai AdSense kata kunci yang Anda pilih dan untuk melakukan hal ini Anda memerlukan metode dicoba dan diuji untuk menilai nilai kata kunci mereka.
Metode terbaik adalah untuk pertama melakukan penelitian kata kunci dasar pada kata-kata tertentu yang menarik. Untuk frase kunci yang Anda pilih untuk menjadi layak banyak mereka harus setidaknya populer dan jika mungkin mereka harus memiliki sebagai kompetisi sesedikit mungkin dari situs lain terfokus pada kata kunci yang sama.



Jadi, Anda perlu untuk menyelidiki tingkat pasokan dan permintaan untuk istilah yang Anda pilih dan frase. Setelah Anda mengumpulkan informasi yang diperlukan, maka Anda perlu untuk menemukan nilai AdSense sebenarnya dari frase kunci. Untuk melakukan hal ini yang terbaik adalah menggunakan alat kata kunci pencarian Google.
Dalam aplikasi ini Anda dapat mengetahui nilai moneter yang sebenarnya dari kata kunci tertentu. Tapi untuk melakukan ini Anda perlu mengkonfigurasi ulang itu sedikit sehingga menampilkan data yang Anda butuhkan. Jika Anda tahu berapa banyak pengiklan membayar untuk frase kunci tertentu adalah mungkin untuk bekerja di luar nilai potensi kata kunci tertentu.
Misalnya jika pengiklan membayar $ 2.00 per kata kunci tertentu Anda dapat memperkirakan bahwa antara 70-80% dari yang akan dibayarkan kepada penerbit dan sisanya diambil oleh Google. Itu berarti bahwa adalah mungkin untuk mendapatkan antara $ 1,40 $ 1,60 setiap kali pengunjung mengklik salah satu iklan yang berhubungan dengan kata kunci tersebut.
Pengetahuan ini dapat membantu Anda memaksimalkan potensi penghasilan dari situs AdSense Anda dengan memberikan Anda informasi yang Anda butuhkan untuk fokus pada kata kunci yang paling menguntungkan yang terkait dengan tema website Anda. Anda tidak harus tersandung melalui proses membuat situs bayar-per-klik berkualitas. Untuk benar-benar memanfaatkan potensi penuh dari usaha AdSense Anda Anda tidak mampu untuk mengabaikan fakta-fakta yang relevan yang berkaitan dengan nilai-nilai kata kunci AdSense.
Mengetahui nilai kata kunci AdSense memungkinkan Anda untuk menyempurnakan situs AdSense Anda untuk memaksimalkan pendapatannya. Dengan berfokus pada kata kunci AdSense membayar tinggi terkait dengan tema AdSense Anda, Anda dapat meningkatkan Cost-Per-Klik (BPK) untuk iklan yang ditayangkan pada website Anda dan Anda dapat meningkatkan keseluruhan menghasilkan uang potensial.

Recommended Posts :

2 comments:

Unknown said...

makasih infonya, jadi kesimpulan dari tulisan di atas yang panjang lebar apa?

siputih

akang sam said...

thanks share nya sob, sangat bermanfaat banget
http://dasarbahasainggris.blogspot.com/search/label/tips%20and%20tricks

Post a Comment - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Related Result

 

Alexa Site Info

Histats